Habiskan Rp 432 Juta untuk Selingkuhan, Pria Minta Uangnya Balik Usai Putus

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 06 Des 2018 07:36 WIB
Ilustrasi selingkuh. Foto: Dok. iStock Ilustrasi selingkuh. Foto: Dok. iStock

Jakarta - Seorang pria yang sudah menikah ini jatuh hati dan berselingkuh dengan wanita lain. Namun, setelah putus dengan selingkuhannya itu, pria tersebut meminta kembali uang yang telah dihabiskan untuk selingkuhannya hampir $ 30.000 atau sekitar Rp 432 juta.

Manajer pemasaran yang bernama Chen ini mengungkapkan kesengsaraannya karena telah menghabiskan banyak uang untuk selingkuhannya. Menurut laporan Shin Min Daily News, Chen mengungkapkan bahwa ia telah mengunjungi panti pijat di Sims Avenue untuk bersantai setelah bertengkar dengan istrinya empat tahun lalu.

Di panti pijat itu, Chen bertemu dengan seorang terapis wanita berusia 44 tahun. Setelah mengenal satu sama lain selama sekitar setengah tahun, Chen pun menjalani hubungan asmara dengan wanita itu.



"Saya melihat bahwa ia memiliki waktu yang sulit sebagai mama yang membiayai sekolah anaknya. Setelah membawa putrinya ke Singapura untuk belajar, dia juga berbakti dan sering kembali ke Zhuhai di China untuk mengunjungi ibunya. Jadi, saya memutuskan untuk bersamanya," ungkap Chen.

Menurut pria berusia 58 tahun ini, selingkuhannya ini kemudian mengungkapkan ingin pindah pekerjaan dan mengajar di Taman Kanak-kanak (TK). Namun, biaya pelatihan untuk pendidikan anak usia dini adalah $ 19.000 atau Rp 273 juta.

Chen membantu membayar biaya kuliah wanita dengan mencicil dan bahkan memberinya sejumlah uang setiap bulan. Ia juga akan membelikan hadiah-hadiah selama acara-acara perayaan tertentu.

"Saya menghabiskan hampir $ 30.000 (Rp 432 juta) untuknya. Setelah satu setengah tahun berpacaran, dia menjadi jauh dan akhirnya putus dengan saya," terangnya.

Chen juga menceritakan bagaimana dia meminta wanita itu mengembalikan uangnya, namun ditolak. Selingkuhannya tersebut malah menghitung biaya setiap kali ia tidur bersama Chen, dan biayanya jadi lebih besar dari uang yang diminta Chen.

Chen mengaku sangat menyesal menghabiskan banyak uang untuk selingkuhannya, dan masih berusaha lewat jalur hukum agar uangnya kembali. Sementara itu, meskipun hubungan dirinya bersama istrinya tak akur, Chen mengatakan tak akan menceraikan istrinya karena anaknya masih di universitas.



Tonton jug 'Menyantap Sego Soge yang Mendoakan Pembelinya Jadi Orang Kaya':

[Gambas:Video 20detik]

Habiskan Rp 432 Juta untuk Selingkuhan, Pria Minta Uangnya Balik Usai Putus

(agm/eny)