Kisah Cinta Pasangan Beda Usia 33 Tahun yang Dikritik Menjijikkan

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 19 Nov 2018 13:41 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

New Jersey - Cinta memang sejatinya tak terikat dengan perbedaan usia. Seperti dialami oleh pasangan asal Amerika Serikat ini yang menjalin hubungan asmara meski terpaut usia 33 tahun. Namun sayangnya, kisah cinta mereka ini kerap mendapatkan cemoohan dari orang-orang di sekitar.

Rahab Kimani yang berusia 21 tahun menjalin hubungan asmara dengan Joe Singiser yang berusia 54 tahun. Keduanya bertemu saat Rahab tengah melakukan pekerjaan di sebuah panti jompo.

Joe adalah ayah empat anak, ia juga terkejut menemukan fakta bahwa dirinya tertarik pada seseorang yang jauh lebih muda darinya. Meskipun begitu, Joe memutuskan untuk mengejar romansanya karena ia percaya Rahab adalah cinta sejati. Kini, pasangan yang telah berpacaran selama setahun ini berencana untuk memulai membangun hubungan rumah tangga.



Kisah cinta mahasiswi dari New Jersey, Amerika Serikat ini yang pacaran dengan pria seusia ayahnya itu pun mendapat kritik dari teman-temannya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mencaci hubungan Rahab dan Joe.

"Teman-teman saya benar-benar merasa jijik pada saya, karena tertarik dengan pria yang lebih tua, jadi saya hanya berhenti membicarakannya ketika berada di sekitar mereka," ungkap Rahab seperti dilansir The Daily Star.

Kisah Cinta Pasangan Beda Usia 33 Tahun yang Dikritik MenjijikkanRahab Kimani dan Joe Singiser. Foto: Instagram


Rahab merasa sangat nyaman pada Joe sejak kencan pertama. Ia pun mengungkapkan jika dirinya bersama Joe tertawa sepanjang malam dan memiliki banyak hal untuk dibicarakan. "Saya ingat setelah pulang, saya tidak bisa berhenti tersenyum," jelasnya.



Tak hanya teman, keluarga Rahab juga tak setuju dengan hubungan asmaranya dengan Joe. Menurutnya sangat sulit berurusan dengan keluarganya karena ia hampir menangis setiap hari, Rahab pun harus memberi ruang pada keluarganya.

Baik Rahab dan Joe tidak lagi memperhatikan perbedaan usia. Namun, mereka masih dianggap aneh oleh orang asing saat keduanya tengah berjalan.

"Seseorang bahkan datang kepada saya sesekali, dan mengatakan saya memalukan karena dianggap hanya ingin uangnya. Saya memang sensitif tapi saya pergi begitu saja. Saya hanya melihat dia sebagai pacar dan sahabat saya," terang Rahab.




Tonton juga 'Pacaran Sehat dengan Easy Couple Workout!':

[Gambas:Video 20detik]


Kisah Cinta Pasangan Beda Usia 33 Tahun yang Dikritik Menjijikkan
(agm/eny)