Cerita di Balik Pasangan yang Sama-sama Pakai Gaun Pengantin Saat Menikah

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 14 Nov 2018 19:38 WIB
Foto: Instagram @emmasparreslater Foto: Instagram @emmasparreslater

Jakarta -

Hampir setiap pasangan ingin menggelar pernikahan yang berkesan. Karenanya, banyak dari mereka yang menyiapkan busana spesial bahkan unik untuk hari bahagia tersebut. Pasangan pengantin ini pun terlihat tak biasa dengan pakaian pernikahan yang mereka pilih. Keduanya mengenakan gaun pengantin yang sama persis.

Adalah Emma Sparre-Newman dan suaminya Ian Newman yang memilih untuk sama-sama pakai gaun pengantin di hari pernikahan. Bukan hanya karena ingin unik, ternyata Ian memang suka menggunakan busana wanita selama dua tahun terakhir. Untuk hari bahagia keduanya, mereka pun sama-sama mencari gaun pengantin. Pilihan lalu jatuh pada gaun strapless bergaya 50an.

Emma dan Ian melakukan pernikahan di Las Vegas, AS pada 21 September lalu. Dalam foto yang diunggah di Instagram, pengantin tersebut tampaknya memang menggelar pernikahan yang tidak biasa. Selain karena sama-sama mengenakan gaun, tamu pun berpakaian tak kalah unik. Tamu pria terlihat mengenakan jeans bahkan ada yang pakai rok.

Tamu-tamu wanita juga tampil tak kalah menarik. Terlihat jika beberapa di antaranya tampil serba hitam dengan jaket kulit dan sepatu boots. Sedangkan tamu wanita lain menggunakan busana mirip Tinker Bell.

Cerita di Balik Pasangan yang Sama-sama Pakai Gaun Pengantin Saat MenikahFoto: Instagram @emmasparreslater
Kisah cinta Emma dan Ian pun bisa dibilang unik. Emma menerima Ian yang mengaku suka menggunakan pakaian wanita ketika di rumah. Ketika berkunjung ke rumah Ian, Emma pun pernah melihat bagaimana calon suaminya ketika itu tampil cantik.
"Ketika itu pertama kali aku tahu ketertarikannya pada cross-dressing, jadi sedikit terkejut tapi itu tidak menghentikanku untuk memberinya pelukan dan berkata bahwa dia memang terlihat menawan," ungkap Emma dilansir Metro.

"Dia lalu berkata bahwa ia punya alter ego yang dinamakan Diane jadi aku menyalami tangannya dan berkata, 'Halo, Diane, aku sangat senang bertemu denganmu,'" tambahnya.

Emma mengaku jika suaminya adalah orang yang baik, penuh kehangatan, dan pintar. Dan melihatnya menggunakan rok dan sepatu hak tinggi tidak mengubah pandangan wanita 51 tahun tersebut.

Di hari pernikahan mereka, Ian pun tampil unik dengan paduan gaun pengantin, sepatu boots, dan kumis. "Ian mempertimbangkan untuk mencukur kumisnya tapi dia memutuskan untuk tidak melakukan. Aku mengatakan itu adalah wajahnya dan dia melakukan apa yang dia suka tapi aku sebenarnya suka dia punya kumis. Aku berencana untuk pakai kumis palsu untuk beberapa foto, Ian tidak tahu," ujarnya.
(ami/ami)