Viral, Kisah Pria Lakukan 4 Pekerjaan Demi Bisa Nikahi Pujaan Hati

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 03 Nov 2018 13:15 WIB
Ilustrasi pasangan. Foto: dok. Thinkstock Ilustrasi pasangan. Foto: dok. Thinkstock

Kuala Lumpur - Menggelar resepsi pernikahan biasanya dibutuhkan biaya yang banyak, sehingga setiap pasangan perlu bekerja keras untuk menghasilkan uang agar bisa melaksanakan pernikahan impian. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Malaysia ini yang melakukan lebih dari satu pekerjaan demi bisa menikahi pujaan hatinya.

Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter dengan nama Amin mengunggah postingan yang meminta dukungan agar uang dari hasil kerja kerasnya segera terkumpul banyak dan bisa menikahi wanita yang dicintainya. Unggahan yang telah di retweet 22 ribu lebih itu pun jadi viral karena Amin mengaku melakukan empat pekerjaan dalam satu hari.

"Saya tengah berjuang cari uang untuk kawin," tulis Amin di unggahan Twitternya.


Amin lakukan empat pekerjaan demi bisa nikahi wanita yang dicintainya.Amin lakukan empat pekerjaan demi bisa nikahi wanita yang dicintainya. Foto: Twitter @amnfdhl_

Pada postingan tersebut, pemilik akun @amnfdhl_ ini juga menambahkan bahwa dari pagi hingga petang ia bekerja menjadi pengantar makanan Foodpanda. Sementara itu, dari petang hingga malam, Amin menyediakan layanan perbaikan telepon genggam.



Kemudian di malam hari, ia menuju ke pasar malam untuk menjual minuman botol di Jalan Ikan Mas Cheras, Kuala Lumpur setiap hari Kamis. Terakhir, Amin membantu keluarganya dengan menjual pakaian di Jalan Tunku Abdul Rahman setiap hari Sabtu. Semua itu ia lakukan demi bisa meminang cintanya.

Amin lakukan empat pekerjaan demi bisa nikahi wanita yang dicintainya.Amin lakukan empat pekerjaan demi bisa nikahi wanita yang dicintainya. Foto: Twitter @amnfdhl_


Cuitannya itu pun menerima komentar positif dari banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang kagum atas kerja keras Amin. Beberapa dari mereka juga menambahkan jika wanita yang berkencan dengannya adalah orang yang beruntung.

"Sangat bekerja keras. Semoga Allah memudahkannya," komentar netizen.



"Nangis melihat anak muda yang seumuran denganku melakukan banyak pekerjaan di hidupnya untuk mendapatkan uang ketika aku tak melakukan apapun kecuali menghabiskan gaji uangku. Betapa bodohnya diriku," tambah lainnya.

(agm/eny)