Tunangan dengan Wanita Idap Penyakit Langka, Kisah Cinta Pria Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 24 Okt 2018 13:05 WIB
Kisah cinta Edmilson dan Karine. Foto: Facebook Daniel Panisson Fotografias
Fortaleza - Cinta memang sejatinya tak memandang rupa dan fisik semata. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Fortaleza, Brasil ini yang jadi viral karena buktikan cinta tak pandang fisik.

Belum lama ini, Edmilson bertunangan dengan kekasihnya Karine de Souza. Apa yang lebih mengejutkan adalah bahwa terlepas dari penyakit Karine, Edmilson tidak pernah ragu untuk bertunangan dengannya.


Kisah cinta Edmilson dan Karine Kisah cinta Edmilson dan Karine Foto: Facebook Daniel Panisson Fotografias


Wanita berusia 28 tahun ini memiliki penyakit kulit langka yang disebut Xeroderma Pigmentosum. Karena kepekaan ekstrem terhadap sinar ultraviolet (UV), cahaya saat mengenai kulitnya, menyebabkan depigmentasi dan luka di kulit. Menurut penelitian, penyakit ini belum ada obatnya. Dalam kasus Karine, itu telah menyebabkan bekas luka di seluruh tubuhnya. Hal tersebut membuat Karine memiliki harga diri yang rendah dan menghindari kontak dengan orang lain.

Namun, itu tidak menghentikan Karine untuk menjalani kehidupan normal karena kepercayaannya ada pada Tuhan. Ia sangat sadar bahwa orang-orang akan menilai dia dari penampilannya, tetapi ia telah menaruh kepercayaan bahwa Tuhan akan menjaga dirinya sendiri. Inilah yang membuat Edmilson jatuh cinta padanya, melampaui apa yang bisa dilihat mata.

Karine dan EdmilsonKarine dan Edmilson Foto: Facebook Daniel Panisson Fotografias




Fotografer Daniel Panisson yang mengunggah serangkaian potret romantis antara Edmilson dan Karine. Unggahan di Facebook itu pun jadi viral setelah disukai 41 ribu lebih dan telah dibagikan 36 ribu kali.

"Pernahkah Anda merasakan cinta? Pernahkah Anda berpikir tentang memberikan cinta yang besar? Pernahkah Anda peduli tentang penampilan dan lupa untuk mengkhawatirkan perasaan? Kemudian saya mengajak Anda untuk merasakan dan menghidupkan kisah Karine dan Edmilson. Sebuah kisah yang begitu indah dan penuh inspirasi yang akan membangkitkan rasa kehidupan yang paling indah di dalam hati Anda," tulis Daniel di postingannya.

Karine dan EdmilsonKarine dan Edmilson Foto: Facebook Daniel Panisson Fotografias


Banyak netizen yang terharu pada postingan manis tersebut dan membuktikan bahwa cinta sejati tidak memandang fisik. Penyakit yang diderita Karine tidak menghentikannya menemukan kisah cinta yang indah.




Tonton juga 'Uniknya Foto Prewedding Ala Pasangan Foodies Ini':

[Gambas:Video 20detik]

(agm/eny)