Pria Kirim Email ke 246 Wanita Bernama Nicole, Alasannya Dramatis

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 12 Sep 2018 11:47 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Kanada - Pria bernama Carlos Zetina menempuh cara dramatis untuk punya pacar. Dia mengirim email email ke 246 wanita bernama Nicole. Mengapa hanya Nicole?

Pemuda dari Universitas Calgary, Kanada kenalan dengan wanita bernama Nicole di bar dekat kampusnya. Carlos pun meminta nomor ponsel Nicole, namun ternyata nomor tersebut tak bisa dihubungi. Carlos pun tak habis akal dengan mencari Nicole dengan mengirim email ke 246 wanita bernama Nicole menggunakan email Universita Calgary.

Email tersebut kemudian jadi viral. Cinta kadang memang mengalahkan logika karena isi email sangat tak terduga.

"Hi, this is a mass email to all Nicoles. If you don't fit this description then ignore and if you are the one and just don't want to talk to me that's okay as well," tulis Carlos di emailnya.

Di emailnya tersebut, Carlos menegaskan bahwa jika si penerima tidak sesuai maka bisa mengabaikannya. Dan jika si penerima memang Nicole yang dicari Carlos tapi tidak ingin bicara dengannya, juga tak apa-apa. Begitu kira-kira isi emailnya.

Di dalam emailnya, Carlos juga menyebut ciri-ciri Nicole yang dicarinya. Nicole yang ditemui Nicolas datang dari Belanda.

Grup wanita bernama NicoleGrup wanita bernama Nicole Foto: dok. Twitter


Setelah nama Nicole jadi viral dengan hashtag Nicole From Last Night, akhirnya si Nicole yang dicari berhasil ditemukan. Namun, ternyata Nicole yang ditemui Carlos tidak memiliki email Universita Calgary sehingga ia tidak bisa menerima email tersebut.

Nicole adalah mahasisi pertukaran pelajar sehingga tidak memiliki email universitas tersebut. Namun karena nama Nicole jadi viral, grup wanita bernama Nicole membantu Carlos mencari si 'Nicole From Last Night'.

Nicole yang dicari kabarnya tidak bermaksud memberikan nomor yang salah. Kini, Nicole dari Belanja mengaku tak sabar ingin bertemu Carlos. Usaha dramatis Carlos ternyata tak sia-sia.
(kik/kik)