Suami Mendadak Lebih Modis, Ciri-ciri Selingkuh?

Silmia Putri - wolipop Jumat, 20 Jul 2018 10:30 WIB
Suami tiba-tiba modis bisa jadi ciri-ciri selingkuh. Foto: Istimewa Suami tiba-tiba modis bisa jadi ciri-ciri selingkuh. Foto: Istimewa

Jakarta - Seorang wanita yang tidak mau disebutkan namanya menulis surat untuk kolom konsultasi di Mosman Daily. Ia mencurigai suaminya melakukan selingkuh karena melakukan hal yang tak biasa.

Sang suami mendadak membeli pakaian yang sedang tren. Ia tiba-tiba saja memotong rambut jadi lebih modis dan kekinian. Sang istri pun curiga ada wanita lain yang membuat suaminya ingin mengubah penampilan.

Val Edwards pengisi kolum 'Suspicious Mind' di Mosman Daily ternyata menyetujui kecurigaan sang istri. Ia merasa hal ini harus diperhatikan karena memang bisa jadi ciri-ciri selingkuh.

Baca juga: Ini Penyebab 77% Orang Selingkuh Menurut Survei

'If it quacks like a duck and looks like a duck it probably is a duck! The evidence suggests he is having an affair,' tulis Val Edwards di kolom tersebut.

Ia pun menjelaskan bahwa intuisi seorang istri biasanya benar. Setiap istri harus mendengarkan intiusinya, terlebih jika suami melakukan hal-hal di luar kebiasaaan.

Baca juga: Suami Perlu Tahu, 7 Alasan Istri Anda Berani Selingkuh

Dilansir dari Daily Mail, seorang 'relationship expert' bernama Louanne Ward pernah mengatakan ada dua jenis orang yang berselingkuh. Pertama, 'accidental cheater' yaitu orang yang berselingkuh dalam semalam, atau secara tiba-tiba. Accidental cheater biasanya lebih mudah ketahuan gerak-geriknya. Mereka melakukan sesuatu yang di luar kebiasaan secara tiba-tiba.

Kedua, 'serial cheater' yaitu orang yang sudah mahir berselingkuh. Jenis kedua ini yang biasanya sulit diketahui. Mereka pun biasanya lihai mengelak ketika ditanya soal hal-hal di luar kebiasaan mereka dan menyembunyikan ponsel mereka dengan pintar. Tipe kedua ini juga dianggap sulit untuk bisa 'setia' kembali dan akan mengulangi perselingkuhannya lagi dan lagi.
(sil/sil)