Duh! 45% Wanita Ilfeel dengan Pria yang Nggak Bisa Ganti Ban Mobil

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 13 Jul 2018 17:41 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Pergi berdua bersama pasangan dengan kendaraan pribadi tentu menyenangkan. Tapi bagaimana jika di tengah perjalanan mobil bermasalah tapi si dia tak bisa memperbaiki? Berdasarkan sebuah riset, terungkap jika hampir setengah wanita akan merasa ilfeel (hilang feeling) ketika pria tidak bisa mengganti ban mobil. Bagaimana dengan Anda?

Situs kencan Match baru-baru ini mengadakan penelitian mengenai road trip atau perjalanan darat yang dilakukan para pasangan kekasih. Bekerja sama dengan RoadTrippers, penelitian itu berusaha mengungkap apa yang disukai dan tidak disukai orang saat bepergian dengan mobil bersama pacar.

Baca Juga: Riset: Wanita yang Mengencani Brondong Lebih Sukses Berkarier

Dari riset tersebut terungkap sejumlah fakta menarik mengenai road trip romantis. Dikatakan jika 77% orang single yang menjadi responden mengaku suka bepergian dengan pasangan. 83% dari mereka pun berharap jika perjalanan itu bisa menunjukkan bagaimana pacar atau calon pacar menghadapi situasi tak terduga, misalnya saja ban pecah.

Duh! 45% Wanita Ilfeel dengan Pria yang Nggak Bisa Ganti Ban MobilFoto: Thinkstock
Saat masalah teknis terjadi pada kendaraan, wanita pun berharap pria bisa mengatasinya. Karena itu, 45% wanita mengaku akan merasa ilfeel jika pasangan tidak bisa mengganti ban mobil. Namun 51% dari mereka pun mengatakan akan melakukannya sendiri jika dibutuhkan.

Meski jalan berduaan terasa menyenangkan, bepergian dengan pasangan juga bisa memicu konflik. Berdasarkan riset, 8% orang justru jadi tidak suka bahkan ingin putus dengan pasangan setelah road trip. Meski begitu, road trip lebih banyak mendatangkan keuntungan. Karena 51% responden mengaku jika rasa suka mereka lebih bertambah setelah melakukan perjalanan.

Duh! 45% Wanita Ilfeel dengan Pria yang Nggak Bisa Ganti Ban MobilFoto: Thinkstock

Baca Juga: Alasan Pria Gampang Jatuh Cinta Dibanding Wanita

Bepergian dengan pasangan bisa menunjukkan sifat asli si dia. Jika bisa, hindari bersikap negatif yang bisa membuat pasangan ilfeel. Misalnya saja berkelahi dengan sesama pengendara. Riset mengungkap jika 81% wanita akan ilfeel dengan pria yang bertengkar di jalan.

Agar tidak bosan selama bepergian, coba siapkan musik-musik yang menyenangkan. Karena 88% orang lebih suka mendengarkan lagu dibandingmendengarpodcastatauaudiobook dalam mobil. Pastikan pula untuk mencari restoran yang enak selama perjalanan karena 76% responden mengaku lebih suka bersantap di tempat dari padamakantakeaway di mobil. Adarencanaroad trip denganpasanganweekend ini?

(ami/ami)