Kisah Cinta Unik Pasangan yang Bertemu Jodoh di Taksi Online

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 11 Jul 2018 19:38 WIB
Foto: Instagram @cachemarz Foto: Instagram @cachemarz

Jakarta - Kata orang jodoh bisa datang dari mana saja. Pasangan ini pun membuktikannya. Keduanya dipertemukan dalam taksi online. Tak hanya pacaran sebulan dua bulan, hubungan pasangan ini pun berlanjut hingga ke pelamin. Simak kisah cinta unik mereka.

Lebih dari setahun lalu, Nick Marzano memesan taksi online Uber saat akan pergi hangout setelah pulang kerja. Ia pun memilih fitur UberPool yang memungkinkan penumpang berbagi perjalan bersama penumpang lain yang searah. Ketika berdiri di depan kantornya, Nick melihat seorang wanita yang juga sedang menunggu kendaraan. Tak disangka, wanita bernama Melissa Schipke itu adalah istrinya sekarang.

"Seorang wanita berdiri di sampingku lalu sebuah notifikasi muncul di aplikasiku: Melissa akan bergabung dalam kendaraanmu. Aku menyimpulkan dan bertanya padanya apakah dia Melisa. Dia menjawab iya tapi terkejut," ungkap Nick dilansir Dailymail.

Baca Juga: Siap-siap Baper! 3 Kisah Cinta Sejati Paling Setia ini Buat Hati 'Meleleh'

"Aku menengok dan seperti, 'Oh, pria ini sangat lucu'" kata Melissa kepada Philly.

Kisah Cinta Unik Pasangan yang Bertemu Jodoh di Taksi OnlineFoto: Instagram @cachemarz
Nick dan Melissa pun akhirnya naik mobil yang dipesan mereka bersama dengan satu penumpang lain. Di dalam mobil, mereka saling mengobrol dan bercanda. Di situ, terungkap jika keduanya punya teman yang sama, pernah hampir bertemu di beberapa acara, hingga pernah saling kirim pesan di aplikasi kencan Bumble. Dua tahun sebelumnya, Melissa bahkan pernah menghubungi ayah Nick terkait bisnis.

Baca Juga: Kisah Wanita Jatuh Cinta Pada Pria yang Membeli Keperawanannya Rp 19 M

Setelah pertemuan itu, keduanya saling bertukar kartu nama dan berjanji untuk bertemu lagi. Mereka ternyata sangat cocok dan melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Enam bulan setelah bertemu, Nick dan Melissa pun bertunangan dan menikah setahun kemudian. "Aku tidak pernah bertemu orang yang nyambung di segala tingkat dan aku berterima kasih pada Uber untuk itu," kata Nick.

Menyesuaikan kisah cinta mereka yang unik, Nick dan Melissa juga menggelar pernikahan bertema menarik. Keduanya menggelarkan resepsi dengan tema 'petualangan'. Petualangan pun seolah mewakili kisah mereka yang dibumbui perjalanan, kesenangan, dan mengambil risiko. Tak hanya itu, Uber pun ikut bagian dalam momen bahagia tersebut.

"Ketika mereka mendengar bagaimana kami bertemu, Uber menghubungi dan menawarkan untuk mensponsori transportasi kami. Kami mendapatbanyakgiftcard yang kami bagikan di pesta pernikahan dan beberapa orang lain, dan semuanya pergi denganarmadablackcarUberXL dari hotel ke tempat acara, dan kembalisetelahafterparty,"kataMelissa.
Kisah Cinta Unik Pasangan yang Bertemu Jodoh di Taksi OnlineFoto: Instagram @cachemarz

(ami/ami)