Dari Bahasa Tubuh, Benarkah Justin Cinta Hailey Baldwin? Ini Kata Pakar

Hestianingsih - wolipop Rabu, 11 Jul 2018 12:14 WIB
Foto: Dok. Instagram/@justinbieber Foto: Dok. Instagram/@justinbieber

New York City - Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang dimabuk asmara. Baru beberapa minggu berkencan kembali setelah putus pada 2016 silam, keduanya sudah mengumumkan pertunangan mereka dan kerap menunjukkan kemesraan di depan publik.

Sempat dituding kalau kemesraan mereka hanyalah gimmick untuk menaikkan popularitas saja, nyatanya hubungan asmara Justin dan Hailey memang sudah sampai tahap serius. Pakar bahasa tubuh pun membaca interaksi pasangan penyanyi dan model itu, untuk membuktikan bahwa cinta mereka adalah cinta orang dewasa, bukan sekadar cinta monyet.

Foto ini diambil di Brooklyn, New York, pada 5 Juli 2018. Terlihat Justin dan Hailey berjalan bersama saat keluar dari sebuah gedung. Keduanya jalan beriringan dengan langkah yang seirama; melangkah dengan kaki kiri di depan.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber di Brooklyn, New York. Foto: Screenshot YouTube/ET

Menurut Pakar Bahasa Tubuh Blanca Cobb, meskipun saat itu keduanya tidak bergandengan tangan, terlihat kalau Justin dan Hailey dekat secara emosional. Keduanya terhubung satu sama lain dan langkah mereka yang seirama menunjukkan adanya keharmonisan.

"Bahasa tubuh mereka jelas menunjukkan kalau keduanya memang dekat secara emosional," kata Blanca, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Blanca juga melihat bahasa tubuh mereka saat bergandengan tangan. Ketika menyusuri jalanan New York City, Justin dan Hailey bergandengan dengan tangan saling mengunci.
Tangan Justin berada di depan, yang menurut Blanca, artinya sang pria lah yang jadi pemandu hubungan mereka. Meski begitu, Blanca tidak melihat adanya tekanan atau ketegangan pada Hailey.

Justin pun tampak relaks dengan hubungan mereka. Terlihat dari kedua tangannya yang terentang dari tubuh. Menunjukkan sebuah kebebasan tanpa kekangan.




"Ketika kamu merasa percaya diri, kamu mengambil banyak ruang," tambah Blanca.

Lagi, langkah Justin dan Hailey yang seirama, yakni melangkah dengan kaki kiri sama-sama di depan, merupakan tanda kalau keduanya sangat merasa cocok dan terhubung secara emosional. Ditambah lagi cara mereka memegang barang pribadi saat bergandengan tangan menunjukkan kalau sudah tidak ada lagi jarak atau penghalang di antara mereka.

Baca Juga: Transformasi Kecantikan Hailey Baldwin, Si Polos yang Makin Dewasa

Dalam foto kedua, Hailey terlihat memegang tasnya dengan tangan kanan. Sementara Justin menggenggam ponselnya menggunakan tangan kiri. Hal ini dilakukan supaya tidak ada jarak di antara mereka.

"Tidak ada yang menghalangi mereka (untuk berdekatan), dan itulah yang terlihat dari pasangan bahagia, bahkan ketika wajah mereka sedang tidak tersenyum," pungkas Blanca.
(hst/hst)