Kim Kardashian Pecat Makeup Artist Kepercayaan Selama Belasan Tahun

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 30 Jun 2018 12:55 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian memecat makeup artist yang telah bekerja selama belasan tahun untuk keluarga Kardashian. Dia adalah makeup artist selebriti ternama, Joyce Bonelli.

Joyce Bonelli sudah menjadi makeup artist keluarga Kardashian sejak 2007. Wanita yang khas dengan rambut pirangnya itu jadi orang yang berjasa di balik makeup ikonik Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, juga Kendall dan Kylie Jenner, bahkan sebelum mereka debut di serial reality TV 'Keeping Up With The Kardashians'.

Kim Kardashian Pecat Makeup Artist Kepercayaan Selama Belasan TahunFoto: ist.

Baca Juga: Trik Kim Kardashian Menutupi Noda di Wajah dengan Makeup

Seperti dilaporkan US Magazine, klan Kardashian-Jenner memecat Joyce beberapa bulan lalu karena merasa gaya riasannya tak lagi cocok dengan selera mereka. Tak hanya memberhentikan sang makeup artist, Kim Kardashian juga unfollow akun Instagram Joyce.

"Keluarga itu tak lagi berbicara dengannya. Dia (Joyce) sudah tidak bekerja untuk mereka dalam beberapa bulan. Keputusan ini diambil kedua belah pihak secara damai. Mereka berhenti kerja bareng Joyce karena memang sudah tidak cocok lagi," kata sumber.

Selama ini, Joyce lah orang di balik riasan sempurna dari Kim Kardashian dan keluarganya. Dia yang selama ini bertanggungjawab pada urusan make-up keluarga Kardashian.

Joyce juga yang mempelopori teknik makeup tantouring atau 3D tanning yang sempat digemari Kim Kardashian. Teknik ini diklaim dapat membuat wajah lebih berdimensi tanpa harus menggunakan banyak produk.

Selain foundation, hanya dibutuhkan bronzing gel dan shimmering body oil untuk menciptakan riasan tersebut. Hasilnya, wajah yang tampak kencang dan transparan.

Baca Juga: Terungkap, 10 Rahasia Make-up Kim Kardashian

"Aku suka tren kulit transparan dan dengan tanning kamu bisa mendapatkan efek seperti contouring tanpa mengkamuflase kulit. Ketika kamu punya kulit bagus aku tidak mengerti kenapa kamu masih butuh pakai banyak makeup," kata Joyce kepada Cosmopolitan.

Sampai saat ini belum ada tanggapan maupun komentar resmi dari Joyce terkait pemecatannya. Selain Kim Kardashian, Joyce juga jadi makeup artist langganan Nicki Minaj dan Nicole Richie.



(hst/kik)