Cerita Menyentuh di Balik Video Kakek Belajar Makeup

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 17 Jun 2018 14:42 WIB
Foto: YouTube Foto: YouTube

Dublin - Atas nama cinta orang rela melakukan apapun untuk pasangan. Termasuk untuk belajar sesuatu yang baru meski sudah berusia senja. Demi istrinya, seorang kakek di Irlandia rela belajar cara berdandan. Tindakan manis yang dilakukannya ini pun telah menyentuh hati banyak orang.

Des Manahan sepertinya sangat mencintai istrinya. Pria 84 tahun tersebut tak ingin istrinya, Mona, terlihat tak cantik ketika nanti benar-benar kehilangan penglihatan karena penyakitnya. Des pun rela belajar makeup agar bisa mendandani istrinya.

Baca Juga: Video Viral Kakek Belajar Menata Rambut Istri Ini Bikin Netizen Tersentuh

Cerita Menyentuh di Balik Video Kakek Belajar MakeupFoto: YouTube


"Penglihatan Mona semakin memburuk dan dia tidak akan bisa merias wajahnya di kemudian hari jadi aku pikir semakin cepat aku belajar makeup semakin baik," ujar Des kepada

Des pertama kali belajar berdandan saat Mona diberi tutorial oleh makeup artist counter Benefit Rosie O'Driscoll. Des bercanda dengan Rosie jika riasan yang diterapkannya pada sang istri kurang rapi. Rosie pun lalu menyuruh Des untuk melakukannya sendiri. Ketika mencoba mendadani Mona, Des ternyata memang cukup mahir.

Oleh Rosie, Des pun diajari cara memakai eyeliner, blush on, hingga lipstik. Lama kelamaan Des bahkan memilih produknya sendiri dan bereksperimen dengan teknik.

Baca Juga: Bikin Terharu, Foto Kakek Menemani Cucunya Makan yang Jadi Viral

"Dia belajar dan belajar dan belajar, dan menyukai setiap menitnya. Aku pikir dia ingin aku mundur dan membiarkannya melakukannnya sendiri, membiarkannya melakukan yang dia inginkan," kata Rosie.

Video dan cerita menyentuh dari Des dan Mona membuat keduanya viral. Des dan Mona pun sempat diundang acara talkshow di stasiun televisi setempat untuk menceritakan kisah mereka.

Cerita ini juga menyentuh makeup artist Mario Dedivanovic yang dikenal sering menangani Kim Kardashian hingga Jennifer Lopez. Mario bahkan mengundang mereka dalam kelas makeup ekslusifnya di London, Inggris beberapa waktu lalu.


(dtg/dtg)