Ini Pasangan yang Paling Cocok dan Tidak untuk Zodiak Libra

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 10 Jun 2018 19:06 WIB
Foto: Dok. Thinkstock Foto: Dok. Thinkstock

Jakarta - Pasangan seperti apa yang dibutuhkan Libra? Libra yang sifat naturalnya senang dikelilingi banyak orang akan merasa sempurna jika memiliki pasangan yang memiliki nilai sama. Namun Libra tak akan mampu bertahan dengan mereka yang kurang bisa bersabar. Inilah pasangan yang cocok dan tidak untuk zodiak Libra.

Zodiak yang Paling Cocok dengan Libra:

1. Libra - Aquarius
Kedua zodiak ini sangat nyaman bersosialisasi. Karakter keduanya yang ramah memberikan suasana hubungan asmara yang selalu hangat. Jika bersama keduanya akan saling mendukung dan melengkapi.

2. Libra - Gemini
Sama-sama memiliki kreativitas dan senang bersosialisasi membuat Libra dan Gemini cocok bersama. Jika menjadi pasangan, obrolan keduanya akan nyambung. Keduanya pun memiliki karakter yang cemburuan sehingga mereka bisa akan saling mengerti jika pasangannya mulai menunjukkan rasa cemburu.

3. Libra - Sagitarius
Libra yang penuh pesona dan Sagitarius yang berapi-api membuat keduanya tak akan bosan jika bersama. Libra pandai dalam membuat hubungan asmara tetap menarik sehingga mempu menyeimbangkan jiwa petualang Sagitarius.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Pasangan Kamu Si Gemini

Zodiak yang Paling Tidak Cocok dengan Libra:

1. Libra - Pisces
Kedua zodiak ini sama-sama sentimentil dan sensitif, jika disatukan maka hubungan cenderung akan banyak drama. Pisces kurang bisa memahami karakter Libra yang mudah bergaul. Sementara Libra kurang bisa bertoleransi dengan sifat Pisces yang sering merajuk.

2. Libra - Cancer
Kedua zodiak ini punya kebutuhan yang berbeda ketika menyangkut asmara. Cancer mencari pasangan yang bisa memenuhi emosionalnya, sementara Libra mencari orang yang intelektual. Karakter moody Cancer pun kurang bisa diterima oleh Libra.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Nggak Mau Kalah, Siap-siap Elus Dada

3. Libra - Taurus
Meski kedua zodiak ini sama-sama penuh cinta dan bisa berbagi dalam seni, namun ternyata keduanya kurang cocok soal pemikiran masa depan. Taurus fokus akan keberhasilan dan kesuksesan. Sementara Taurus melihat Libra sebagai orang ceroboh dan terlalu santai. Keduanya pun sama-sama kurang bisa bersabar sehingga kalau berselisih paham masalah bisa jadi membesar.
(kik/hst)