3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Pasangan Kamu Si Gemini

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 09 Jun 2018 20:52 WIB
Ilustrasi pasangan zodiak Gemini. Foto: thinkstock Ilustrasi pasangan zodiak Gemini. Foto: thinkstock

Jakarta - Salah satu karakteristik zodiak Gemini adalah pintar beradaptasi dengan semua orang, khususnya dalam sebuah perkumpulan atau pesta. Gemini tahu cara membuat orang lain nyaman berteman dengannya. Namun jika ingin lebih dari sekedar teman dengan Gemini, kamu sebaiknya tahu bagaimana menarik perhatiannya. Sekalinya bosan, Gemini akan dengan mudah mengganti pasangannya. Jadi, apakah zodiakmu cocok dengan Gemini?

Gemini dan Aries
Kedua zodiak ini sangat aktif dan suka bersenang-senang. Keduanya senang mencoba hal baru yang membuat hubungan terasa menyenangkan. Gemini dan Aries juga mandiri dan berharap psangannya tidak terlalu manja atau posesif. Konflik yang mungkin terjadi hanyalah Aries kehilangan kesabaran dengan Gemini yang suka menunda-nunda sesuatu.

Zodiak Gemini.Zodiak Gemini. Foto: Thinkstock



Gemini dan Gemini
Ketika dua Gemini bersama, yang ada hanyalah kesenangan yang berlipat ganda. Akan ada banyak tawa bagi keduanya. Percakapan antara kedua Gemini juga sangat nyambung dan santai. Masalahnya, Gemini sulit untuk berkomitmen. Jadi bila keduanya tak ada yang ingin memperjuangkan hubungan, maka pasangan Gemini ini akan menyerah begitu saja.

Gemini dan Leo
Kedua zodiak ini akan dengan cepat saling mengagumi. Gemini dan Leo senang berada di antara keramaian, keduanya juga tipikal yang menyenangkan, bahkan suka dengan drama. Ketika Leo senang dipuja, Gemini adalah tipe yang suka memuji dan tahu kapan waktunya mengucapkan hal-hal baik yang menyenangkan hati pasangan.



Tonton juga 'Memilih Model Sepatu Berdasarkan Zodiak':



(als/eny)