Video Viral Kakek Belajar Menata Rambut Istri Ini Bikin Netizen Tersentuh

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 30 Mei 2018 17:05 WIB
Foto: Facebook Raigan Kelly Foto: Facebook Raigan Kelly

Jakarta - Mungkin tidak banyak pasangan kakek dan nenek yang Anda jumpai masih mesra. Tapi bukan berarti jika cinta antara suami istri yang sudah tua hilang seiring bertambahnya usia. Tengok saja video yang tengah viral berikut. Video tersebut membuktikan cinta sejati seorang kakek kepada istrinya yang bikin netizen tersentuh.


Sebuah video yang diunggah di Facebook menarik perhatian netizen. Video tersebut menunjukkan seorang kakek yang sedang menata rambut seorang nenek. Ternyata keduanya adalah sepasang suami istri. Si kakek dikatakan tengah belajar cara menata rambut istrinya yang mengalami stroke.

Pasangan itu diketahui berasal dari Texas, Amerika Serikat bernama Andrew dan Theresa. Keduanya sudah menikah selama 45 tahun. Theresa dilaporkan sudah menderita stroke selama 18 tahun belakangan. Penyakit itu pun membuat tangan kirinya tidak bisa digerakkan.

Video Viral Kakek Belajar Menata Rambut Istri Ini Bikin Netizen TersentuhFoto: Facebook Raigan Kelly
Suatu hari, anak-anak Theresa memberi sang ibu hadiah Hari Ibu berupa voucher salon. Ibu tiga anak itu memang menyukai gaya rambut yang belum lama ini diterapkannya dan ingin membuat tatanan serupa. Namun Theresa kesulitan untuk melakukan sendiri. Ketika itu lah, Andrew bertekad melakukannya untuk Theresa.

Dalam video yang diunggah Foundry Salon tersebut, Andrew terlihat sedang memegang hairdryer. Seorang hair stylist bernama Andrea Gomez pun tampak mendemonstrasikan cara menggunakan sisir bulat untuk menata rambut Theresa. Video yang memperlihatkan pengorbanan dan ketulusan Andrew dalam merawat istrinya itu pun sudah ditonton lebih dari sembilan ribu kali.

"Aku pikir dia hanya akan menunjukkanku beberapa hal dengan hair blower, bagaimana menggunakan sisir dan alat lain untuk membuat rambut bervolume. Dan tiba-tiba itu menjadi kursus 45 menit," kata Andrew yang juga banyak belajar mengenai produk-produk rambut.

Andre dan Theresa pun dikatakan memang selalu mengutamakan give-and-take dalam hubungan mereka. Theresa merawat anak-anak ketika Andrew sering bepergian untuk bekerja. Dan ketika Theresa menderita stroke dan mengalami kelumpuhan, Andrew bersedia merawatnya. Hal ini pun menyentuh hati staff salon Raigan Kelly yang memvideokan momen itu.

Video Viral Kakek Belajar Menata Rambut Istri Ini Bikin Netizen TersentuhFoto: Today
"Bukti kalau cinta sejati benar-benar ada. Dia tidak lagi bisa menata rambut sendiri dan suaminya bersikeras belajar bagaimana melakukannya langkah demi langkah, dari produk hingga cara memegang sisir dan dryer. Benar-benar salah satu hal terbaik yang pernah aku saksikan dalam hidupku. Membuatku terharu, betapa hebatnya pria dan betapa beruntungnya wanita itu," kata Raigan.

(ami/ami)