7 Karakter Positif dan Negatif Zodiak Capricorn

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Apr 2018 19:00 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Zodiak Capricon memiliki karakter yang bijaksana dan selalu menginginkan kestabilan hidup. Mereka punya ambisi yang tinggi sehingga kesuksesan menjadi goal hidupnya.

Capricorn pun memiliki karakter negatif. Mereka memiliki perasaan yang sensitif dan keras kepala. Inilah positif dan negatif karakter zodiak Capricorn selengkapnya:

Positif:

1. Ambisius
Capricorn memiliki karakter yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka punya ambisi yang harus terwujud. Mereka ambisius karena ingin punya masa depan yang sejahtera untuknya dan keluarga.

2. Bijaksana
Capricorn memiliki karakter yang dewasa. Kedewasaannya membuatnya jadi bijaksana dalam memberikan nasihat.

3. Disiplin
Punya ambisi yang kuat, maka mereka akan bekerja keras dalam mendapatkan. Hal itu membuat Capricorn memiliki karakter yang disiplin dalam bekerja.

4. Waspada
Mereka sangat berwaspada dalam hidup. Dalam mengambil keputusan atau pengeluaran mereka sangat waspada. Karakter tersebut yang membuat hidup mereka stabil.

Negatif:

5. Keras Kepala
Mereka yang lahir dalam naungan zodiak Capricorn memiliki perasaan dan keputusan yang kuat. Hal itu yang kadang membuat mereka jadi cenderung keras kepala.

6. Selalu Ingin Jadi Pusat Perhatian
Punya rasa percya diri yang besar membuat mereka selalu ingin jadi pusat perhatian. Kadang karakter Capricorn tersebut membuatnya terlihat jadi egois.

7. Moody
Capricorn juga memiliki suasana hati yang mudah berubah-ubah. Mereka bisa sangat jadi orang yang sangat menyenangkan, namun beberapa jam setelahnya, suasana hatinya berganti jadi muram. Ketika sedang moody, mereka pun tak segan menunjukkannya ke orang lain.

(kik/ami)