Tips PDKT Ketika Kamu Naksir Berat dengan Seorang Pria

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 28 Mar 2018 19:18 WIB
Foto: Dok. Thinkstock Foto: Dok. Thinkstock
Jakarta - Ketika kamu sangat naksir dengan seorang pria, terkadang kamu malah menjadi lebih canggung dari biasanya. Terlebih jika kamu harus bertatap muka dengannya atau melakukan kencan, hal ini kadang membuat jantungmu berdebar dan sulit mengontrol keadaan.

Jika ingin PDKT berhasil dan bisa berlanjut ke kencan yang lebih intim, maka buatlah momen pendekatan ini menjadi bagian yang tak terlupakan untuknya. Inilah tips PDKT ketika kamu naksir berat dengan pria dan ingin menjadikannya sebagai pacar.

1. Buat Obrolan yang Menyenangkan
Membicarakan orangtua atau hewan peliharaan bisa jadi akan membosankan. Cobalah buat percakapan seru. Mulai dari politik jika kamu ingin terlihat intelek atau obrolan lucu yang bikin momen PDKT jadi menyenangkan. Mereka yang bisa ngobrol dengan seru dan bergairah maka bisa menularkan aura kepada lawan bicaranya.

Baca Juga: 5 Cara Unik PDKT yang Sulit Ditolak Pria

2. Perhatian Kecil Tapi Bermakna
Jika kamu terlalu malu untuk mengucapkan 'selamat tidur' atau kalimat-kalimat perhatian lainnya, maka berikanlah perhatian yang berbeda. Mengirimkan makanan ke kantornya atau membelikannya action figure kesukaannya menjadi tindakan perhatian yang bisa bikin meleleh.

3. Kontak Mata
Menjaga kontak mata merupakan cara lama, namun masih bisa diikuti. Dengan kontak mata, pria merasa dihargai saat ia bicara, namun jagalah kontak matamu dan jangan terlalu berlebihan karena akan membuat suasana kaku. Perhatikan pula suara. Ketika suara terasa gemetar, maka berhentilah berbicara sejenak dan tarik napas dalam-dalam dan kembali berbicara.

Baca Juga: Tips & Trik Saat PDKT dengan Beberapa Pria Sekaligus

4. Jangan Banyak Mengeluh
Misimu adalah membuat PDKT jadi sukses. Jadi, kurangilah keluhan-keluhan tentang pekerjaan atau orang-orang yang membuatmu kesal. Ketika si dia belum tertarik denganmu, keluhanmu itu bisa menganggunya. Lebih baik fokus pada hal-hal positif.
(kik/kik)