Viral, Anak SD Beri Nasehat Cinta Pria 45 Tahun Agar Dapat Pacar

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 27 Mar 2018 09:13 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Jakarta - Tak ada yang menyangka jika seorang siswa sekolah dasar bisa lebih bijaksana daripada orang dewasa. Seperti dialami oleh pria ini yang mendapatkan nasehat bijaksana soal cinta dari siswa sekolah dasar.

Belum lama ini netizen dibuat tercengang setelah seorang pria Jepang berusia 45 tahun dididik oleh seorang siswa sekolah dasar tentang bagaimana caranya menjadi populer di hadapan wanita. Pertanyaan pria itu ditampilkan di bagian tanya jawab edisi terbaru majalah anak-anak populer di Jepang, dan diposting online oleh pengguna Twitter @otabeshimai.

"Saya seorang pria lajang berusia 45 tahun yang khawatir tentang mencari pacar dan menikah! Tolong ajari saya cara menjadi populer di kalangan wanita," tulis pria tersebut.

Baca Juga: Tips Tunjukkan Cinta Tanpa Kata-kata Saat Pendekatan

Menurut SoraNews24, jawabannya ditulis seolah-olah itu benar-benar saran yang diberikan oleh anak sekolah dasar. Pada jawaban tersebut tertulis bahwa meskipun mereka tak hebat menghadapi wanita, orang yang populer sangat menganggu mereka. Bagaimanapun mereka telah mendengar tentang tujuh K yang menjadi populer di kalangan wanita.

"Menjadi keren (kakkoi), tidak kotor (kitanakunai), tidak berbau mengerikan (kusakunai), menjadi pintar (kashikoi), memiliki cara dengan kata-kata (kuchi ga umai), bersikap empati (kuki yomeru), dan tidak membandingkan dengan orang lain (kurabenai). Setidaknya itulah yang kami dengar. Bahkan jika itu tidak mungkin, tolong lakukan yang terbaik," jawab sang siswa.

Siswa sekolah dasar itu juga membantu lebih jauh pria paruh baya tersebut dengan menyarankan untuk pergi keluar atau berkencan dengan wanita seusianya. "Dan Anda tidak mencoba mencari wanita di usia dua puluhan, karena Anda berusia 45 tahun, kan? Anda harus mengejar wanita di usia empat puluhan, kan? Tetapi jika Anda merasa sulit, mengapa tidak tetap melajang? Kami pikir itu sebenarnya lebih mudah untuk bertahan hidup sebagai single di jaman sekarang ini," lanjut anak itu.

Baca Juga: Tips Temukan Cinta Sejati Menggunakan 'Indra Keenam'

Tak sedikit netizen tidak tahu pasti bagaimana harus beraksi terhadap nasehat cinta siswa sekolah dasar itu. Banyak dari mereka sangat heran anak-anak tersebut begitu jujur dan sensitif.

"Para penulis anak-anak ini fantastis, tapi yang membuatku heran adalah pria paruh baya itu yang menanyakan pertanyaan menyeramkan seperti ini," komentar netizen.

"Ini diterbitkan di majalah anak-anak? Saya yakin itu tidak ditulis oleh anak-anak,"imbuhnetizen lainnya.

(agm/ami)