Tanda-tanda Wanita yang Sudah Tak Cinta Lagi dengan Pasangan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Mar 2018 07:42 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Memahami wanita memang bukanlah hal yang mudah. Mereka dengan cukup pintar menyembunyikan perasaannya, bahkan ketika mereka sudah tidak lagi memiliki cinta untuk pasangannya.

Inilah tanda-tanda ketika wanita sudah tidak cinta lagi. Mereka mungkin tidak bisa langsung vokal bahwa tidak cinta lagi. Tapi bisa dilihat dari gerak-geriknya seperti di bawah ini:

1. Tidak Peduli
Ketika wanita sudah tidak cinta lagi, maka mereka pun tidak lagi peduli dan perhatian terhadap kekasihnya. Secara keseluruhan wanita yang tidak cinta lagi, tidak lagi tertarik dengan kehidupan pasangannya sehingg berimbas pada sikapnya yang jadi cuek.

Tanda-tanda Wanita yang Sudah Tak Cinta Lagi dengan PasanganFoto: Thinkstock


2. Tidak Ada Pujian
Ketika masih memiliki cinta yang dalam, maka wanita tak hanya tertarik pada kepribadiannya namun juga secara penampilannya. Tak heran jika pujian terus terlontar. Tapi sebaliknya ketika sudah tak ada lagi cinta untuk pasangan.

3. Tidak Ada Usaha
Wanita yang tidak lagi cinta merasa bahwa hubungan mereka sudah mati sehingga mereka merasa tidak perlu melakukan banyak usaha untuk hubungannya. Mereka bahkan tidak lagi merasa perlu bertengkar karena apapun yang terjadi saat in sudah tak lagi dipedulikan.

Tanda-tanda Wanita yang Sudah Tak Cinta Lagi dengan PasanganFoto: ilustrasi/thinkstock


4. Sudah Jarang Berkomunikasi
Komunikasi menjadi kunci penting dalam sebuah hubungan yang kuat dan sehat. Tapi jika komunikasi hanya dilakukan seadanya, bisa jadi bahwa wanita sudah tak lagi cinta dan tertarik dengan pasangannya.

5. Tidak Ada Sentuhan Fisik
Menggandeng, merangkul atau memeluk tidak lagi dilakukan oleh wanita yang sudah tak cinta lagi. Berbeda dengan pria ketika sudah tidak memiliki perasaan, mungkin mereka masih memiliki hasrat kepada wanitanya. Sementara wanita jika hatinya sudah semakin jauh dari pasangannya, mereka enggan melakukan sentuhan fisik.

6. Terlihat Sulit Bahagia
Wanita yang tidak lagi cinta bahkan tidak gampang tersanjung saat dipuji atau diberikan kejutan. Mereka seolah sulit untuk bahagia padahal mungkin si pria sudah melakukan berbagai cara untuk meningkatkan mood si wanita. Jadi, hal tersebut bukanlah dari suasana hatinya saja melainkan perasaannya memang sudah tak sama lagi pada pasangannya. (kik/kik)