Foto Viral Pria Rayakan Valentine dengan Abu Mendiang Istri Ini Bikin Sedih

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Feb 2018 10:59 WIB
Foto: Dok. Facebook Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Hari Valentine biasanya dirayakan dengan orang terkasih, sementara pria ini tampak menyedihkan merayakan hari kasih sayang sendiri. Foto pria yang rayakan Valentine sendiri ini pun jadi viral.

Foto tersebut diunggah oleh netizen bernama Chasidy Gwaltney. Dia menjepret pria tua yang tengah duduk di sebuah restoran sendirian di Hari Valentine.

Pemandangan tersebut terlihat memilukan ketika Chasidy menyadari bahwa pria tersebut tidak untuk sekadar makan di restoran tersebut. Melainkan seolah-olah merayakan Valentine dengan orang terkasih, meski orang tersebut tidak hadir bersamanya secara nyata.

Sang pria memesan dua minuman yang diletakkan berhadap-hadapan. Di depannya juga diletakkan sebuah kartu ucapan. Dan bagian yang paling menyedihkan diletakkan pula abu istrinya di dekat kartu ucapannya.

Melihat pemandangan menyedihkan itu membuat Chasidy tergerak untuk membagikannya di media sosial. Menurutnya, kadang kita lupa menghargai pasangan sampai mereka meninggalkan kita.

Chasidy mengatakan bahwa kita mungkin lupa untuk memberikan ciuman selamat tidur, mengatakan cinta atau terjebak dengan kesibukan hingga mengabaikan hal-hal kecil yang mungkin sebenarnya berarti. Pemandangan ini mengajarkan kita betapa masih beruntungnya bisa memiliki pasangan saat ini.

"Please love your sweetheart while you have the opportunity, you never know what tomorrow will bring or take away," tulis Chasidy di akhir keterangan fotonya.
(kik/eny)