Viral, Pria Taiwan Cari Calon Istri dari Indonesia dengan Mahar Rp 100 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 31 Jan 2018 09:57 WIB
Foto: Facebook/Novita Haidir Foto: Facebook/Novita Haidir

Jakarta - Banyak cara yang dilakukan seseorang demi mendapatkan pendamping hidup. Bahkan pria asal Taiwan ini menawarkan mahar Rp 100 juta bagi wanita Indonesia yang mau menjadi istrinya.

Baru-baru ini beredar sebuah unggahan di Facebook tentang seorang pria asli Taiwan yang mencari perempuan Indonesia untuk dijadikan istrinya. Posting-an tersebut diunggah oleh Novita Haidir seorang tenaga kerja wanita asal Indonesia yang bekerja di sana.



"Pemuda yang berjaket biru itu adalah keponakan Atasan saiia orang TAIWAN asli, dia sedang mencari istri orang indonesia, yang perlu di ketahui ia seorang Lumpuh tapi ia masih bisa berjalan dengan bantuan Kedua tongkat di tangannya," tulis Novita.

Pria 34 tahun itu, lanjut Novita, bersedia memberikan sejumlah uang dengan nominal yang cukup besar bagi siapa saja yang berminat. "Mahar sampai 100 juta bagi wanita yang betul_betul tulus yang mau menikahinya, tidak perduli wanita nya gadis atau janda setidaknya umur sebaya atau lebih muda di banding umur nya," tulis dia lagi.

Ia bahkan rela berpindah keyakinan asal wanita itu benar-benar tulus kepadanya. Wanita itu juga diharapkan bersedia merawat pria tersebut sekaligus mengurus tokonya. "Ia dan kluarga bersedia datang ke INDONESIA, menurut keterangan Atasan saiia dia orang nya baik, jika ada dari kawan kawan fb saiia ada yang berminat bisa PM 081271551986 bisa kirim fhoto dan data diri melalui inbok Novita Haidir atas perhatian dan waktunya saiia ucapkan terima kasih," tambah Novita.

Unggahan tersebut lantas menjadi viral setalah mendapatkan lebih dari dua ribu likes dan dibagikan 1.700 kali.

Mahar Rp 100 Juta dari Pria Taiwan untuk Calon Istri Asal Indonesia, Minat?Foto: Facebook/Novita Haidir

Beberapa hari kemudian, akhirnya terpilihlah seorang perempuan berhijab yang mau dipinang sebagai istri pria tersebut. "Dari Ratusan warga Indonesia yang mendaftarkan diri sebagai calon istri koko Taiwan yang Lumpuh itu, Hari ini perempuan cantik berusia 28 tahun ini salah satu nya yang mendatangi saiia dan Atasan saiia di Jakarta, semoga usaha saiia tidak sia_sia 💪💪. *QunFayaqun..."

Semoga saja keduanya berjodoh ya...
(dtg/dtg)