Mengetahui Gaya Bicara Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

Alisa Kintan - wolipop Kamis, 18 Jan 2018 20:29 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saat berkenalan dengan orang lain, selain penampilan ada hal lain yang akan kamu sadari dari mereka. Yakni gaya bicaranya. Masing-masing orang memiliki tipe komunikasi yang berbeda. Tipe komunukasi tersebut pun bisa dipengaruhi oleh zodiak.

Aries

Aries tipikal lebih suka mengungkapkan sesuatu secara blak-blakan dan tidak bertele-tele. Walaupun itu bisa saja menyinggung perasaan orang lain. Mereka sangat frontal dalam mengeluarkan kata-kata.

Taurus

Saat berkenalan, Taurus memilih untuk memulainya perlahan dan pasti. Mereka bicara cukup hati-hati karena setiap kata yang keluar harus dipikirkannya lebih dulu. Ketika sudah menemukan point-nya, Taurus akan bicara secara kongkrit. Ketika berdebat, mereka kurang kooperatif dan terkadang tidak bisa menerima saran yang diberikan.

Gemini

Kamu tidak akan pernah kehabisan topik dengan Gemini. Mereka dapat membicarakan hal apapun, kapanpun dan dimanapun. Mereka bisa diajak bicara santai sampai serius. Jika habis satu topik pembicaraan, Gemini Gemini dengan mudahnya akan berpindah ke topik lain.

Cancer

Sebelum berbicara, mereka akan menganalisa seperti apa topik pemibaraan yang ada. Cancer tipikal yang pemalu sehingga mereka lebih membiarkan orang lain berbicara sementara dirinya lebih banyak diam. Namun sekalinya Cancer berbicara, mereka akan mengungkapkan hal yang selama ini dipendamnya. Mereka pun akan berbicara tentang hal-hal bermanfaat saja.

Leo

Leo ingin semua mata tertuju padanya. Jadi jika Leo sedang berbicara terkadang ia suka melebih-lebihkan kejadian yang sebenarnya agar menarik perhatian lawan bicaranya. Karena menurut Leo untuk apa berbicara jika topik yang dibicarakan tidak membuat lawan bicaranya tertarik. Kadang Leo tak ingin berbagi perhatian. Jika ada yang mengambil perhatian orang lain darinya maka dengan cepatnya Leo akan memberikan cerita-cerita 'heboh' lainnya.

Virgo

Pada dasarnya Virgo tipikal zodiak yang dapat menyerap banyak informasi sehingga Virgo dengan mudah dan cepat merespon lawan bicara. Rasa ingin tahu Virgo yang besar kadang membuatnya terlihat seperti orang yang 'kepo'.

Libra

Cara Libra berbicara dapat membuat lawan bicaranya tenang. Libra dapat menjaga alur pembicaraan sehingga pembicaraan tetap menarik. Tipikal Libra, tidak suka dengan pembicaraan yang terlalu serius seperti politik atau sejarah. Libra lebih suka pembicaraan yang ringan karena rasa humornya yang tinggi.

Scorpio

Kamu suka mengontorol alur pembicaraan tapi di satu sisi kamu tidak suka mendominasi pembicaraan. Jadi untuk menyeimbangkan hal tersebut, biasanya Scorpio akan memulai dengan pertanyaan yang berkelanjutan, lalu jawaban yang menusuk dan menyerap respon yang didapat. Kebiasaan Scorpio adalah mengakhiri pembicaraan tanpa basa-basi. Biasanya Scorpio menunjukkan apakah ia tertarik dengan pembicaraan atau tidak dengan bahasa tubuhnya.

Sagittarius


Sagitarius suka mengeksplor hal-hal baru sehingga ia memiliki banyak pengalaman yang bisa dibagi dengan lawan bicaranya. Jika berbiacar dengan Sagitarius, suasana langsung terasa hangat dan menyenangkan karena Sagitarius dengan mudahnya membicarakan topik pembicaraan yang menyenangkan.

Capricorn

Capricorn menyukai pembicaraan yang terstruktur dan tidak banyak basa-basi. Capricorn tidak akan berbicara kalau tidak ditanya. Selain itu, mereka orang yang sangat detail terhadap apapun topik yang dibicarakan.

Aquarius

Aquarius tipikal zodiak yang agak dingin dan cuek. Saat bicara dengan Aquarius, mereka mungkin tidak akan menanggapinya dengan bertanya balik. Hal itu karea banyak topik pembicaraan tidak dianggapnya serius.

Pisces

Pisces tipikal yang pemikir, namun orang lain mungkin tidak akan melihatnya seperti itu. Jarang sekali Pisces mengeluarkan isi hati dan pikirannya. Namun ketika sudah membahas tentang percintaan, mimpil dan apa yang ingin dicapai dalam hidup maka Pisces menjadi lebih semangat dan cerewet.
(kik/agm)