Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Minggu, 17 Des 2017 12:01 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Capricorn:

Peruntungan: Lupakan pengalaman pahit pada masa lalu yang timbul akibat kesalahan sendiri. Tataplah masa depan dengan optimis dengan bermodalkan ketegaran dari semua permasalahan dan cobaan yang cukup berat dan selama ini menerpa Anda. Dalam berbicara langsung to the point agar orang lain lebih segan pada anda.

Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja jika tidak ingin pusing di lain hari.

Asmara: Hanya dengan pengertian maka hubungan asmara akan tetap bisa terjaga dengan menyenangkan

Jam Baik: 09.00 - 10.00

Aquarius:

Peruntungan: Ingatlah bahwa tidak ada yang abadi, maka dari itu tak perlu terus meratapi kegagalan yang pasti pernah dialami oleh semua orang. Yakinlah bahwa hanya dengan kegagalanlah maka pintu kesuksesan akan semakin terbuka. Jangan takut untuk terus bergerak dan berspekulasi pada hari ini.

Keuangan: Hasil yang diharapkan masih jauh dari harapan, walau begitu pemasukan hari ini sudah cukup membikin tenang.

Asmara: Jangan terlalu percaya dengan ucapan orang luar agar hubungan dengannya bisa tetap tenang dan terjaga.

Jam Baik: 13.00 - 14.00

Pisces:

Peruntungan: Hilangkan semua perasaan ragu dan bimbang dalam menyikapi setiap kesempatan yang muncul dipenghujung tahun ini. Saat ini perlu gerak dan pikir cepat agar kesempatan yang lewat di depan mata itu tidak terbuang percuma. Tidak ada pantangan untuk melakukan manuver-manuver yang berbahaya sekalipun, karena bintang anda lagi mujur-mujurnya.

Keuangan: Tetap saja sulit untuk lepas dari pemborosan karena selalu ada saja pengeluaran yang harus dilakukan.

Asmara: Lebih hangat dan mesra, sehingga terasa enggan untuk berpisah dengannya walau sekejap mata.

Jam Baik: 17.00 - 18.00

Aries:

Peruntungan: Kecewa akan menjadi nyata jika tidak bisa menjaga sikap dalam menyikapi suatu harapan yang tampaknya tinggal di depan mata. Bisa saja yakin dan berambisi, akan tetapi sebaiknya jangan sampai takabur, karena jika sampai meleset maka dampaknya akan terasa lebih menyakitkan.

Keuangan: Terima saja apa adanya, tak perlu punya pikiran yang macam-macam apalagi sampai ingin jual barang.

Asmara: Coba pandangi diri anda, dan cobalah untuk bersyukur.

Jam Baik: 12.00 - 13.00

Taurus:

Peruntungan: Tak ada untungnya jika berbohong justru akan menimbulkan masalah saja. Jika ada yang memberi saran cobalah dipetik hikmahnya tak perlu melihat dari sosok orangnya, karena segala yang Anda dengar hari ini sangat membantu bagi anda untuk bisa memecahkan konflik yang selama ini Anda tanggung.

Keuangan: Berhematlah dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Belajarlah dari kesalahan-kesalahan di masa lampau, jangan sampai terulang kembali.

Jam Baik: 18.00 - 19.00

Gemini:

Peruntungan: Tak perlu bimbang dan takut gagal, jika ada urusan yang penting dan terlalu beresiko tinggi tetap laksanakan saja, tidak perlu berhenti ataupun mundur selangkahpun. Kesempatan anda untuk meraih kesuksesan cukup tinggi sekali, tinggal tergantung bagaimana diri anda memompa semangat motivasi anda.

Keuangan: Bersabarlah karena apa yang anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang.

Asmara: Jangan terlalu cerewet padanya jika tak ingin si dia berpaling dari diri anda.

Jam Baik: 11.00- 12.00

Cancer:

Peruntungan: Simpanlah rahasia pribadi anda rapat-rapat, jangan sampai terpancing omongan dari teman-teman anda yang akhirnya membuka aib sendiri. Ingatlah bahwa teman yang sepintas kelihatan baik belum tentu baik hatinya. Sikapi dengan menggunakan rasio jangan hanya perasaan saja agar anda bisa melewati semua persoalan dengan selamat.

Keuangan: Anda tak perlu pusing dengan keuangan hari ini karena pemasukan masih tinggi.

Asmara: Jangan cemburu karena itu hanya akan menyiksa kedua belah pihak.

Jam Baik: 15.00 -16.00

Leo:

Peruntungan: Jangan berhenti untuk selalu berkreasi, walaupun secara fisik kurang begitu bergairah dan bersemangat akan tetapi secara batin harus tetap selalu berkarya. Kesampingkan dulu keinginan-keinginan yang tidak perlu dan belum waktunya untuk anda kerjakan. Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri anda tidak terjebak ke dalam permainannya.

Keuangan: Untuk sementara waktu jangan memberi pinjaman kepada siapa saja karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.

Asmara: Jangan biarkan muka cemberut anda merusak suasana yang sudah tenang ini. Aries:

Jam Baik: 12.00 - 13.00

Virgo:

Peruntungan: Jangan terlalu yakin dulu dengan omongan orang sebelum anda melihat dengan kepala anda sendiri kenyataannya. Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati anda, buat apa anda pertahankan kalau akhirnya dikemudian hari hanya akan membikin pusinganda saja, lebih baik pahit didepan daripada pahit dibelakang hari.

Keuangan: Dihari ini masih banyak keuntungan yang dapat anda raih, optimislah.

Asmara:Usahakan untuk tidak tampil apa adanya, karena itu akan membuatnya malas untuk bertemu anda.

Jam Baik: 14.00 - 15.00

Libra:

Peruntungan: Jangan terus mempermasalahkan persoalan yang tak terlalu penting apalagi kalau hanya berlandaskan gengsi saja karena itu akan sangat berdampak buruk bagi kelangsungan bisnis dan karir anda yang mulai gencar diserang dari kanan dan kiri. Jangan segan untuk bertanya jika memang anda kurang mengerti tentang perkataannya, jangan biasakan melangkah dengan keraguan hati karena hasilnya tak akan bisa maksimal.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli barang sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan Anda.

Asmara: Teruslah pacu semangat Anda untuk mendapatkan posisi aman di hadapannya, hanya dengan tekad bulat pantang menyerah maka kesempatan akan tetap selalu terbuka.

Jam Baik: 17.00 -18.00

Scorpio:

Peruntungan: Lakukan hipotesa yang tepat dari semua kejadian akhir-akhir ini, tak perlu takut untuk gagal bukankah keberhasilan itu tidak bisa terlepas dari kegagalan, maka dari itu yang penting jalan dulu. Gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali, untuk itu manfaatkan momen yang bagus ini untuk bisa lebih berprestasi dengan selalu bersikap proaktif..

Keuangan: Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang semuanya masih lancar-lancar saja

Asmara: Jangan salah perhitungan, agar tidak menjadi pusing sendiri nantinya, jalinlah selalu komunikasi dua arah yang baik.

Jam Baik: 20.00- 21.00

Sagitarius:

Peruntungan: Setiap tawaran yang datang bisa ditindaklanjuti, tak perlu kuatir akan mendapat ganjalan dari beberapa rival anda. Pada hari ini, dewi fortuna memayungi perjalanan nasib anda sehingga Anda bisa sedikit ringan bebannya. Hanya saja berhati-hatilah dengan propaganda yang disebarkan oleh rekan Anda yang tampak iri dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini.

Keuangan: Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.

Asmara: Isu-isu yang beredar, sebaiknya tidak perlu didengarkan, cobalah lebih percaya pada apa yang diucapkan olehnya.

Jam Baik: 11.00 - 12.00



(dtg/dtg)