Tak Sengaja Foto Bersama Waktu Kecil, Pasangan Ini Ternyata Berjodoh

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 13 Des 2017 17:10 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tak ada yang tahu siapa dan bagaimana seseorang bisa bertemu dengan belahan jiwanya. Seperti yang dialami oleh calon pengantin ini yang tak menyangka jika pasangannya itu adalah seseorang yang pernah ditemui pada masa kecil.

Verona Koliqi, wanita asal Kosovo yang tinggal di London, melihat-lihat foto lama bersama tunangannya, Mirand Buzaku dan menyadari ada suatu hal yang aneh. Saat pasangan itu melihat sesuatu yang aneh dengan foto Verona dan keluarganya yang tengah mengunjungi sebuah pantai di Montenegro sepuluh tahun lalu.
Tak Sengaja Foto Bersama Waktu Kecil, Pasangan Ini Ternyata BerjodohFoto: Instagram

Setelah memeriksa foto tersebut, yang menampilkan sekelompok anak tersenyum di air, pasangan itu melihat seorang anak laki-laki mengenakan kaus putih di tempat tidur tiup kuning sebagai latar belakang foto. Mereka menyadari bahwa anak laki-laki itu adalah Mirand, yang kebetulan mengunjungi pantai sama dan pada waktu yang sama.

"Dia berkata, 'tahan, saya pikir itu saya!' kami berdua saling pandang dan berkata. 'Tidak mungkin, itu tidak mungkin benar'," cerita Verona kepada Yahoo Lifestyle.

"Saya tidak pernah tahu hal seperti ini bisa terjadi, walaupun saya pernah mendengar pepatah 'Anda pasti sudah melewati belahan jiwamu setidaknya sekali, sebelum Anda benar-benar bertemu'," tambahnya.

Baik Verona dan Mirand tidak pernah kenal saat bertemu di pantai. Mereka kemudian bertemu satu sama lain di Kosovo bertahun-tahun kemudian saat Verona berkunjung dari London. Mereka pun memutuskan untuk bertunangan di Turki setahun kemudian.
Tak Sengaja Foto Bersama Waktu Kecil, Pasangan Ini Ternyata BerjodohFoto: Instagram

Verona pun berbagi foto masa kecilnya yang luar biasa itu di Instagram dan menjadi viral. Lebih dari 30 ribu netizen menyukai dan ratusan komentar untuk postingannya itu.

Sementara beberapa netizen berkomentar bahwa foto itu membuktikan Verona dan Mirand adalah bukti cinta sejati, netizen lainnya juga berbagi kisah romantis mereka sendiri.

"Keren abis!Pacarku dan aku menemukan fakta bahwa kami tidak sadar berada di konser kecil yang sama sekitar 4 tahun sebelum kami bertemu. Ini luar biasa dan tidak kebetulan," komentar netizen menceritakan kisahnya. (agm/agm)