Kisah Cinta Tak Terduga, Wanita Ini Dipacari Pria yang Ditabraknya

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 18 Okt 2017 11:45 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Cinta bisa datang dari mana saja dengan caranya yang tidak terduga. Tak ada yang bisa memprediksi dengan siapa dan bagaimana cinta itu datang. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Malaysia ini. Mereka jatuh hati dan menjalin hubungan asmara akibat pertemuan yang tak terduga.

Sebuah postingan di laman Facebook UTAR Confession, seorang wanita yang tak diketahui namanya ini membagikan kisah cinta uniknya. Postingan tersebut mencuri atensi banyak netizen karena cara pasangan ini saling bertemu. Ia menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan kekasihnya saat pertama kali tiba di UTAR, Kampar, Perak, Malaysia.

"Melihat pacarku yang imut, aku tak bisa tidak memikirkannya kembali, bagaimana kita bertemu satu sama lain dua setengah tahun yang lalu. Waktu itu, aku baru saja tiba di Kampar dan sedang berkeliling mencari hostel menggunakan waze. Aku mengemudi sangat pelan, mungkin sekitar 20 sampai 40km/jam dan berkonsentrasi mencari lokasi yang tepat," tulisnya.

"Tiba-tiba, aku mendengar benturan keras sehingga aku segera menghentikan mobil untuk melihat apa yang terjadi. Saat itulah aku mengetahui bahwa aku secara tidak sengaja menabrak seorang pria yang sedang mengendarai e-bike. Saya takut, karena saya mengira telah membunuh seseorang pada hari pertama saya di sini," tambahnya.

Gadis tersebut beruntung karena pria yang mengendarai e-bike itu tak terluka. Malah pria tersebut menghiburnya dan melihat wanita itu sedang putus asa.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia baik-baik saja tapi dengan lembut menasihati saya dan mengatakan bahwa saya seharusnya tidak menggunakan telepon saya saat mengemudi. Saya sangat kesal karena terus-menerus meminta maaf," imbuhnya.

Pria tersebut melihat di dalam mobil wanita itu penuh dengan barang dan mengantarkannya ke asramanya. Mereka pun tinggal berdekatan satu sama lain. Mereka saling bertukar kontak dan dari situlah persahabatan mereka dimulai.

Persahabatan mereka berangsur-angsur menjadi semakin dekat. Ketika pria itu membantunya mengerjakan tugas dan memberikan catatan. Semua terasa sangat manis saat wanita itu tersentuh dengan cara pria tersebut merawat dan menunjukkan kepeduliannya. Ceritanya pun berakhir dengan bahagia karena mereka akhirnya menjadi pasangan kekasih. (agm/agm)