PDKT dengan 4 Tipe Pria Ini? Sebaiknya Jangan Dipacari

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 07 Okt 2017 09:00 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - PDKT dengan pria yang tampan, pintar dan perhatian tentu menyenangkan. Tapi jangan terburu-buru menjadikannya sebagai pacar sebelum kamu melihatnya lebih dalam lagi. Yakinkan dirimu apakan memang dia pria yang tepat untukmu.

Wajar saja kok jika kamu menaruh curiga pada pria yang dekat saat ini. Karena ada empat tanda pria yang sebaiknya tidak perlu kamu pacari.

1. Mengontrol & Suka Kritik
Tentu tidak menyenangkan jika pacaran dengan pria yang bossy. Kadang seseorang tidak bisa memberikan saran yang baik tapi lebih suka mengkritik. Jika di awal hubungan kamu sudah menemui kebiasaannya yang suka mengkritik dan mengontrol sebaiknya pikirkan lebih lanjut jika kamu memang ingin menjadikannya sebagai pacar. Ingat, lebih baik menjomblo dibandingkan punya pacar tapi kamu merasa tertekan karena dikontrol dan dikritik melulu.

2. Egois
Di awal PDKT mungkin terlihat agak sulit mengetahui tipe pria yang egois. Tapi sebenarnya bisa diketahui ketika mereka senang menjadi pusat perhatian. Cirinya adalah dia jarang membalas pesanmu, tapi ketika kamu membalas pesannya dengan cepat maka dia akan bahagia. Hal itu menjadi tanda bahwa hanya dia yang ingin diperhatikan.

3. Tidak Jujur
Sikap tidak jujur tidak bisa ditoleransi. Terlebih lagi di awal PDKT. Jika seseorang yang tidak jujur bahkan dalam hal yang sepele tandanya dia tidak layak diperjuangkan sebagai pacar. Hubungan yang dilandasi dengan kebohongan maka tidak akan harmonis ke depannya.

4. Memanfaatkan
Mendapatkan perhatian yang luar biasa tentu bisa membuat wanita meleleh. Tapi lihat dulu apakah perhatiannya dia itu pamrih? Pria yang suka memanfaatkan wanita punya segudang strategi agar keinginannya tercapai. Memanfaatkan di sini bisa soal seks atau materi. (kik/asf)