Alasan Romantis Pria Pakai Kaus Sama Selama 20 Tahun Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 07 Sep 2017 19:05 WIB
Foto: Twitter
Jepang - Baru-baru ini seorang wanita muda Jepang membagikan sebuah postingan tentang ayahnya di Twitter. Postingan romantisnya inipun banyak mencuri atensi netizen.

Wanita yang dikenal dengan nama Riaru selalu bertanya-tanya mengapa ayahnya mengenakan kaus polo hijau dengan aksen kuning yang sama selama 20 tahun terakhir. Padahal kaus yang dikenakan ayahnya ini telah usang.

Riaru akhirnya menemukan alasannya saat dia melihat-lihat barang kakeknya yang baru saja meninggal. Pengguna Twitter dengan nama akun @922_riaru ini menemukan foto lawas orangtuanya saat bulan madu mereka. Dalam foto tersebut, ayahnya mengenakan kaus polo yang sama, sementara sang ibu yang meninggal karena kanker 18 tahun lalu mengenakan kaus yang senada.
Alasan Romantis Pria Pakai Kaus Sama Selama 20 Tahun Ini Jadi ViralFoto: Twitter

"Saya bertanya-tanya mengapa dia (ayah) terus mengenakan polo shirt tua itu dan mengapa ia tak membeli yang baru saja. Saya tak pernah membayangkan bahwa kaos polo itu mengandung kenangan spesial baginya," tulis Riaru.

"Saat kaus polo itu ada lubang di dalamnya, ia dengan hati-hati menjahitnya kembali. Ia memakainya untuk acara khusus, baik itu acara kerja atau perjalanan bersama keluarga," tambahnya.
Alasan Romantis Pria Pakai Kaus Sama Selama 20 Tahun Ini Jadi ViralFoto: Twitter

Postingannya itupun menjadi viral dan telah diretweet 83 ribu lebih pengguna Twitter lainnya. Banyak netizen yang merasa tersentuh karena tahu ayah Riaru 'berpegangan' pada kaus itu selama beberapa dekade.

"Betapa kisahnya sangat menyentuh! kita semua pasti bisa belajar pelajaran berharga dari ini. Untuk selalu menghargai orang yang kita cintai tak peduli apapun, karena kamu tak akan pernah tahu berapa banyak waktu yang mungkin kita miliki bersama mereka," komentar seorang netizen. (agm/agm)