Viral, Pria yang Suapi Kekasihnya di Salon Kuku Ini Bikin Netizen Iri

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 04 Sep 2017 13:18 WIB
Foto: Twitter
California - Sebuah momen manis sepasang kekasih di salon kuku di California membuat iri banyak netizen setelah seorang pengguna Twitter mengambil foto tersebut dan mempostingnya. Wanita bernama Lea Adame ini menuliskan sebuah percakapan manis yang menyita perhatiannya saat dirinya telah selesai melakukan cat kuku di salon lokal tersebut.

Menurut Adame, seorang manicurist ini bertemu dengan kekasih anaknya untuk pertama kali. Dan ketika ibu sang pria ini merias kuku pacarnya, pria tersebut menyuapi kekasihnya chicken nuggets.

"A guy at the salon is straight up feeding his girl chicken nuggets while she gets her nails done that's the kind of love & support i need," kicau Adame di Twitternya.

Dilansir oleh Buzzfeed, Adame juga mengungkapkan bahwa hal itu sangat lucu dan manis. "Siapa yang akan pergi ke salon kuku dengan seorang gadis, apalagi sambil memberi makanan dan menyuapinya saat berada di sana?," kata Adame

Wanita yang berasal dari Orange County, California ini kemudian memutuskan mengambil foto romantis pria itu di handphonenya dan mempostingnya di halaman Twitter. Tweet Adame inipun menjadi viral karena telah disukai lebih dari 83 ribu pengguna Twitter lainnya.

Tak hanya itu, postingan manis yang telah diretweet oleh 30 ribu akun lain ini menimbulkan tanggapan banyak netizen yang memuji dan merasa cemburu denga perlakuan pria tersebut terhadap pacarnya. "Cinta sejati," tulis komentar netizen

"Jangan mencoba datang ke kehidupanku tanpa tipe cinta seperti ini," tambah netizen lainnya.

"Dimana kamu menemukan pria yang penuh cinta itu?," komentar netizen dengan nama akun Natasha Keogh.
Viral, Pria yang Suapi Kekasihnya di Salon Kuku Ini Bikin Netizen IriFoto: Twitter

Setelah postingan ini menjadi viral, pasangan tersebut yang diketahui sebagai Aubrey Yip dan Sam Huynh mengungkapkan bahwa mereka telah menjalin hubungan asmara selama dua bulan. Yip menjelaskan bahwa Huynh memberinya nugget karena ia harus mendapatkan cukup karbohidrat untuk mempersiapkan kompetisi powerlifting. Merekapun mengunjungi ibu Huynh di salon sebagai salah satu bentuk kejutan.

"Kami tidak pernah mengira isyarat kecil kami bisa menjadi viral. Kami merasa sangat beruntung karena Adame menangkap momen imut dan lucu untuk kami," ungkap Yip. (agm/agm)