Diselingkuhi Tunangan, Wanita Ini Rogoh Rp 171 Juta Oplas Mirip Boneka Seks

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 23 Agu 2017 12:36 WIB
Foto: Ist. Foto: Ist.

Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa sembuh dari patah hati, seperti pergi berlibur dan melakukan serangkaian kegiatan positif lainnya. Tapi, wanita asal Salford, Great Manchester ini malah melakukan tindakan ekstrim dengan operasi plastik mirip boneka seks sebagai pelampiasan atas kekecewaannya diselingkuhi oleh tunangannya.

Adalah Cindy Moore yang rela melakukan sejumlah prosedur operasi plastik saat mengetahui tunangannya berselingkuh. Bahkan ibu dua anak ini juga rela menghabiskan uang Rp 171 juta untuk mengubah dirinya agar mirip boneka seks.

Diselingkuhi Tunangan, Wanita Ini Rogoh Rp 171 Juta Oplas Mirip Boneka SeksFoto: Ist.

"Ketika kita berpisah tahun lalu, saya melihat diri saya di cermin dan berpikir ini perlu diubah. Saya berlatih keras untuk diet. Dan saya selalu menyukai tampilan boneka seks," tutur Cindy dilansir Daily Mail.

Cindypun mulai mengikuti diet ketat dan tak puas dengan hasilnya. Ia kemudian menjalani operasi untuk membesarkan payudaranya dan mengubah bibirnya menjadi lebih bervolume dan berisi.

Bagi Cindy tampilan seperti boneka seks seperti ini adalah apa yang mendefinisikan kecantikan. Selain memberinya bentuk tubuh yang dia inginkan, penampilannya itu juga menambah penggemar dan pengikutnya di media sosial.

"Sebelum beralih ke tampilan ekstrim ini, saya memiliki sekitar 100 teman dan mereka semua adalah keluarga. Setelah saya diundang di acara TV untuk bergabung dengan grup Bimbonati di Instagram, saya telah memiliki 4000 pengikut," jelasnya.
Diselingkuhi Tunangan, Wanita Ini Rogoh Rp 171 Juta Oplas Mirip Boneka SeksFoto: Ist.

Keluarga Cindypun mendukung dengan tindakannya yang merubah tampilannya mirip dengan boneka seks. Ibu Cindy juga mendorongya untuk mengikuti mimpinya dan menghasilkan uang dari itu. Saat ini Cindy menjual foto-foto vulgar dirinya kepada 100 pengikut online yang membayarnya Rp 430 ribu sebulan.

"Saya mendapat banyak perhatian dari pria, jadi saya pikir saya bisa berkencan setiap malam jika menginginkannya. Tapi terkadang orang itu seperti tidak menyadari bahwa saya sebenarnya adalah orang dan bukan boneka seks," imbuh Cindy.
(agm/agm)