Ryan Reynolds Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Blake Lively

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 13 Jun 2017 19:03 WIB
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta -

Ryan Reynolds dan Blake Lively berulang kali menunjukkan pada dunia kemesraan mereka walau telah bertahun-tahun menikah. Keduanya bahkan tak jarang saling memuji di media sosial.

Dalam sebuah wawancara dengan blog bernama Humans of New York, Ryan Reynolds pun mengungkap alasan mengapa ia begitu jatuh cinta pada sang istri. Ungkapan cinta Ryan Reynolds ini pun langsung menyita perhatian para penggemar dengan pesan yang manis.

"Dia (Blake Lively) selalu menanggapi dengan empati. Dia selalu memikirkan apa yang terjadi pada seseorang ketika mereka masih sekitar lima atau enam tahun. Dan dia membuatku menjadi orang yang lebih berempati juga," ujar Ryan Reynolds kepada Blake Lively.

Tak hanya soal empati, Ryan Reynolds juga mengungkapkan bila Blake Lively adalah orang yang membuat ia dekat kembali dengan ayahnya.

"Aku memiliki hubungan yang sangat rapuh dengan ayahku. Sebelum dia meninggal, Blake membuatku teringat hal-hal yang tidak mau aku ingat. Dia (Blake) membuatku mengingat saat-saat indah dengan ayah," ungkap aktor Deadpool itu.

Ryan Reynolds mungkin dikenal sebagai aktor yang hobi bercanda. Namun ia selalu mengangkat tentang istrinya, dan itu membuat orang-orang jatuh cinta pada pasangan ini.

"Pasangan selebriti favoritku," ujar seorang netizen dalam postingan yang diunggah Humans of NY. Sementara yang lain berkomentar, "Aku mencintai pasangan ini!," tulis akun bernama @malasomala dalam foto yang telah di-likes 1,1 juta lebih netizen Instagram.

(asf/asf)