Ramalan & Peruntungan 2017

Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 2)

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 13 Jan 2017 15:15 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Bagaimana peruntungan dan nasib asmara Anda di 2017 ini berdasarkan peneropongan zodiak? Gemini di tahun ini masih mencari sosok pasangan ideal. Sementara Leo, jauhkan pikiran dari hal-hal negatif jika ingin sehat. Seperti apa ramalan zodiak lainnya sepanjang tahun ini? Rani Dharma, konsultan tarot Wolipop, mencoba membacakan peruntungan Anda di tahun ini. Mulai dari persoalan cinta, karier, hingga kesehatan. Ini bagian keduanya:

Gemini
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Segala sesuatunya harus dimatangkan dan dipikirkan baik-baik, karena saingan dalam perolehan rezeki maupun usaha Anda cukup banyak. Tahun ini khusus untuk gemini saingannya banyak. Di bidang yang digeluti selain semakin banyak orangnya, keahlian yang dibutuhkan pun makin spesifik. Jadi memang harus ekstra dipikirkan. Meski begitu kesempatan dalam karier maupun rezeki cukup bagus tahun ini.

Asmara: Masih mencari sosok ideal. Yang harus diingat untuk Gemini, tidak ada orang yang sempurna dan menjalin sebuah hubungan haruslah dijalami terlebih dahulu, baru kita bisa memahami karakter orang tersebut. Sebaiknya tidak hanya melihat seseorang secara sekilas atau dari fisik saja. Jadi gak bisa dilihat sekilas aja. Semuanya harus melalui proses. Bagi yang sudah berpasangan, harus mencari sisi-sisi baik dari pasangan agar hubungan terus langgeng.

Kesehatan: Hati-hati ada yang tidak terdeteksi. Mungkin karena bawaanya riang dans cuek, sehingga ada gangguan-gangguan kesehatan yang tidak diperhatikan secara detail. Semua gejala dianggap baik-baik aja, padahal punya badan sangat fit pun bisa lemah karena diawali dengan penyakit yang kelihatannya sederhana.

Cancer
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Harus banyak berhemat karena indikasinya kurang begitu bagus, karena ada 'bioritme' di alam ini yang tahun ini tidak cocok dengan Cancer dibandingkan tahun sebelumnya. Yang terpenting adalah pemikiran harus selalu positif. Kalaupun belum berhasil mendapat rezeki yang diinginkan, disarankan mencari jalan lain.

Asmara: Untuk yang mencari pasangan, dari pembacaan kartu tarot memang belum ada dalam radar karena fokusnya bukan karena asmara. Untuk Cancer yang sudah berpasangan, hubungan datar-datar saja bahkan mungkin sedang mengalami gangguan. Namun Anda perlu tetap optimis. Kalaupun ada ketidakcocokan atau tidak beruntung, itu memang harus terjadi.

Kesehatan: Kesehatan harus banyak olahraga, secara fisik dan mental harus dilatih. Jangan banyak memendam khususnya untuk psikologis dan saat makan, sadar diri untuk tidak banyak-banyak mengonsumsi makanan tidak sehat.

Leo
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Rezeki belum sesuai dengan harapan, dan Anda perlu introspeksi diri kenapa hal itu tidak tercapai. Apakah dalam menjalani karier sudah cukup optimis, atau justru pesimis, itu juga berpengaruh terhadap rezeki. Untuk Leo harus benar-benar percaya diri agar rezeki bisa tertarik dan akhirnya menghampiri.

Asmara: Asmara prospeknya cerah. Usaha sekecil apapun jangan diremehkan. Sebuah pemberian dari kekasih sebaiknya tidak dihitung dari harga ataupun kuantitas tapi lebih kepada kualitasnya. Perhatian sekecil apapun sangat membantu melancarkan komunikasi dan hubungan.

Kesehatan: Untuk Leo yang berbahaya bagi kesehatan berasal dari pikiran. Pikiran negatif, pikiran buruk, selalu berpikiran jelek akan berujung pada kesehatan tubuh yang menurun. Cobalah lebih banyak megobrol atau berdiskusi dengan orang lain.

Virgo
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Tahun ini baru permulaan. Virgo sebaiknya banyak-banyak menabung dan berhati-hati terlebih dahulu. Hal terpenting adalah harus banyak berusaha. Jika ingin menuju ke satu tujuan besar, harus dikerjakan secara bertahap, karena tidak bisa langsung mendapatkan rezeki yang besar sekaligus.

Asmara: Akan muncul seseorang yang mungkin bisa diawali dengan pertemanan. Yang penting enjoy, tidak perlu terburu-buru, dan dijalani saja dengan baik. Untuk yang punya pasangan dinikmati saja perjalanannya dan jangan terlalu banyak berpikir macam-macam.

Kesehatan: Waktunya olahraga itu sekarang. Pilih jenis olahraga yang cocok dengan diri Anda, dalam artian, tidak perlu mengikuti olahraga yang sedang tren. Rajin olahraga di tahun ini akan memengaruhi kinerja secara fisik.

Libra
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Jika tahun ini berbisnis dan bekerjasama dengan partner, yang perlu diingat adalah karakter tiap orang bisa berbeda-beda. Tiap kepala isinya tidak selali sama. Jadi jika ingin bisnis Anda lancar, harus banyak bersabar dan toleransi.

Asmara: Ada seseorang yang sedang Anda sukai atau dekati, di mana karakter orang ini memang cukup kuat. Jadi perlu dipahami betul apa efeknya terhadap hubungan kalian berdua.

Kesehatan: Pikiran mementukan kesehatan. Untuk Libra sebenarnya lebih ke pikiran yang mempengaruhi sakit. Mood-nya meskipun kurang bagus masih bisa dinetralisir.

Scorpio
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Tahap permulaan dalam mencari rezeki sudah terlewati dengan baik, dan kini Anda sedang menghadapi fase di tengah-tengah. Intinya semangat harus dikumpulkan dan sudah terlihat hasilnya. Cukup menjanjikan, hanya saja perlu digenjot lebih kuat lagi usahanya.

Asmara: Anda harus merancang dan menentukan sendiri yang terbaik, karen tujuan dan jalan yang ditempuh sebenarnya belum dipilih. Tujuan secara umun sudah ada, tapi jalur mana yang akan ditempuh belum ditentukan. Anda ingin punya pasangan, tapi secara spesifik belum bisa dibayangkan. Perlu direncanakan secara keinginan suda tahu persis. Mana yang prioritas, mana yang bukan.

Kesehatan: Mood sangat berpengaruh. Gejolak emosional Scorpio tahun ini sangat tinggi, bahkan sampai bisa bertindak nekat. Hal ini bisa diimbangi dengan olahraga yang serius dan berkelanjutan. Olahraga baik untuk menahan emosi agar tak meledak-ledak.

Sagitarius
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Kadang ada proyek yang hasilnya sangat besar dan ada juga proyek sukarela. Misalnya ada proyek dari teman namun Anda tidak dibayar. Jika bisa sebaiknya diatur, agar Anda tidak kerugian.

Asmara: Sagitarius harus mendefinisikan terlebih dahulu apa itu arti bahagia. Karena sepertinya banyak yang dipilih. Hubungan yang terjalin lebih didasarkan pada fisik atau menurut temen-temen si dia orang yang oke, namun belum tentu klop di hati

Kesehatan: Terbilang oke-oke saja. Fisik tidak terlalu prima, namun daya tahan tubuh cukup bagus. Hal ini berakibat Anda akan cepat pilek jika terlalu sering terpapar angin. Fokuskan menjaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh sebab Scorpio tahun ini punya 'bakat' mudah terserang pilek. (ays/ays)