Ramalan & Peruntungan 2017

Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)

Avitia Nurmatari - wolipop Jumat, 13 Jan 2017 14:10 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Bagaimana peruntungan dan nasib asmara Anda di 2017 ini berdasarkan peneropongan zodiak? Apakah rezeki Capricorn di tahun ini cukup bagus, seperti apa penerawangan asmara Aries? Rani Dharma, konsultan tarot Wolipop, mencoba membacakan peruntungan Anda di tahun ini. Mulai dari persoalan cinta, karier, hingga kesehatan. Ini bagian pertamanya:

Capricorn
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Secara umum rezeki untuk bintang Capricorn terbilang oke dan banyak kesempatan untuk dikejar. Namun dari pembacaan kartu tarot, sebaiknya Anda tidak terlalu mengejar yang di luar kemampuan. Yang lebih penting adalah memunculkan ide-ide baru dan mempererat kerjasama dengan orang lain. Jangan terus ingin menonjol sendiri karena biasanya pemikiran dari diri sendiri tidak akan akan tertempa sebaik ketika Anda berdiskusi dengan orang lain. Brainstorming dengan orang lain akan lebih mematangkan ide. Rezeki tahun ini akan tergantung dengan seberapa baru ide yang dikeluarkan.

Asmara: Tahun ini masih akan banyak menuanggu. Masih harus banyak bersabar dan dilakukan setahap demi setahap. Dari kartu yang muncul menyarankan Anda untuk lebih banyak bertindak ketimbang terlalu lama berpikir. Jika ada keinginan untuk mendapatkan seseorang, atau ingin pasangan lebih ideal menurut Anda, Anda perlu banyak bersabar karena setiap orang butuh proses untuk jadi lebih baik.

Kesehatan:
Hati-hati dengan kebiasaan yang tidak sehat. Kebiasaan kurang baik yang sering kali diabaikan akan berakibat buruk bagi tubuh. Misalnya saja gaya hidup yang kurang baik untuk kesehatan. Contohnya lembur hingga dini hari. Ketika tahu kebiasaan sudah tidak sehat, alangkah baiknya menunjang kesehatan dengan minum antioksidan atau esoknya tidur lebih cepat. Kesehatan harus dijaga karena ada kemungkinan penyakit yang muncul dari hal sepele.

Aquarius
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Tahun ini kelihatannya belum mencapai seperti yang diharapkan, tapi jalannya sudah tepat. Tahun ini rezeki harus seperti menjemput bola, artinya harus dikejar jangan ditunggu. Anda bisa menggunakan jaringan relasi sebanyak mungkin untuk menjemput bola. Pantang menunggu dan pantang santai-santai. Karena apa yang dikerjakan sekarang meskipun hasilnya tidak semaksimal yang diharapkan, tapi usaha yang dilakukan hasilnya akan bisa dinikmati untuk tahun-tahun ke depan.

Asmara: Tinggalkan kebiasaan-kebiasaan lama yang menyebalkan untuk pasangan ataupun calon pasangan. Dalam berhubungan asmara orang biasanya ada kebiasaan, misalnya diam saja saat bertengkar atau tidak ada komunikasi. Hal itu sudah pasti tidak bagus untuk suatu hubungan asmara. Yang penting mau berubah untuk kebaikan. Tolong untuk Aquarius dalam satu hubungan coba tempatkan diri di dalam posisi pasangan, karena umumnya zodiak ini cenderung egois. Perlu diingat, orang lain tidak selalu sama dan itu yang perlu dipahami Aquarius. Mengubah kebiasaan memang tidak mudah tapi jika ingin hubungan asmara langgeng harus dilakukan.

Kesehatan: Rata-rata tahun ini tinggal menuai apa yang dilakukan tahun kemarin. Tubuh yang menjadi sangat sehat rata-rata karena rajin olahraga di tahun sebelumnya. Sebaliknya, jika kesehatan kurang baik harus disadari itu karena kebiasaan tahun kemarin. Pesan untuk tahun ini soal kesehatan tidak perlu dipikirkan terlalu rumit. Ambil sederhananya saja seperti makan dan latihan atau olahraga sehat.

Pisces
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Sebenarnya rezeki Pisces besar hanya memang tahun ini ada kebutuhan lebih banyak dan harus dialokasikan ke sana. Kalaupun tidak bisa banyak menabung, patut diingat rezeki tidak hanya dalam bentuk uang. Secara nominal dibandingkan zodiak lain mungkin kurang baik tapi dikarenaka kebutuhan yang harus dipenuhi itu banyak dan semuanya prioritas. Yang penting jangan selalu menganggap rezeki berbentuk uang. Orang lain yang membantu memperlancar urusan, juga termasuk rezeki.

Asmara: Tahun ini nasib asmara tidak banyak berubah karena Anda memang belum menginginkan atau meminta sesuatu yang berbeda. Misalnya cara-cara yang dilakukan tahun lalu masih diteruskan dan hasilnya akan tidak jauh berbeda dan bahkan bisa membuat frustasi. Sebaiknya gunakan cara baru untuk mendekati pria/wanita incaran dan lebih realistis. Harus menggunakan pola berbeda saat PDKT atau menjaga hubungan asmara agar langgeng. Untuk yang sudah punya pasangan, cari aktivitas baru agar tidak bosan.

Kesehatan: Tahun yang lebih rentan terhadap penyakit. Jadi memang harus eksta hati-hati dan ekstra menjaga kesehatan. Jika rutin minum vitamin sebaiknya jangan sampai terlupa mengonsumsinya. Karena tahun ini kesehatan lebih rentan, perbanyak asupan makanan sehat misalnya menambah porsi buah serta sayuran, dan jangan mengikuti kebiasaan orang lain karena belum tentu cocok dengan pola hidup Anda sendiri.

Aries
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Cukup bagus, tidak ada halangan yang cukup berarti. Hanya saja memang apa yang dikerjakan belum tentu apa yang disukai. Tapi itulah dinamika rezeki Aries tahun ini.

Asmara: Tahun ini Aries kelihatan sudah sangat jelas keinginan hubungannya akan seperti apa, mau ke mana dan orangnya pun ada. Tapi mungkin karena terlalu mengharapkan kekasih ideal, Aries jadi terlalu banyak berpikir. Yang perlu ditinjau ulang adalah apakah Anda ingin berada dalam satu hubungan dengan orang tersebut atau justru karena terlalu ideal maka cukup di angan-angan aja.

Kesehatan: Aries sedang dalam kondisi prima, karena dinamis dan cukup tahu sejauh mana kemampuannya saat beraktivitas. Kalau orang lain merasa diburu-buru, berbeda dengan Aries yang cenderung easy going. Kedinamisan 2017 ini cocok dengan karakter Aries. Semua fungsi fisik mental benar-benar mendukung.

Taurus
Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan di 2017 (Bagian 1)Foto: Thinkstock

Rezeki: Lebih banyak ke arah kepuasan diri, bukan langsung ke finansial. Sebenarnya usaha yang dilakukan juga tidak terlalu banyak menguras tenaga, hasilnya cukup hanya saja bentuknya lebih banyak berdampak pada kepuasan diri. Entah itu berupa pengakuan karya atau banyak apresiasi dari orang lain atas kinerja Anda.

Asmara: Ada kemungkinan jika tidak dikontrol akan ada satu sosok yang terlalu dominan, atau memang Anda membiarkan diri untuk dikontrol oleh pasangan. Padahal hubungan sebaiknya ada keseimbangan antara dua pihak. Menjalani hubungan harus mengutamakan komunikasi yang seimbang. Tapi ini harus dijalani dulu di tahun 2017 baru bisa di-review di tahun selanjutnya. Perlu dilihat juga penyebab kenapa salah satu pasangan bisa lebih dominan.

Kesehatan: Banyak dipengaruhi mood. Kondisi secara umum sebenarnya baik, hanya saja karena mood yang naik-turun, sesuatu yang seharusnya normal-normal saja bisa memunculkan penyakit. Terkena penyakit ringan seperti batuk atau sakit kepala, atau tidak enak badan bisa memunculkan penyakit yang lebih mengganggu karena emosi tidak bisa terkontrol dengan baik. (hst/kik)