5 Kejutan yang Bisa Bikin Suami Bahagia Saat Libur Kerja

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 24 Des 2016 18:30 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Libur Natal dihabiskan banyak orang untuk kumpul bersama keluarga. Beberapa juga pergi liburan ke berbagai tempat wisata. Namun sebagian orang memilih untuk tetap berada di rumah atau hanya ingin menghabiskan waktu bersama suami saja setelah sibuk bekerja setiap hari.

Saat menghabiskan waktu libur kerja, coba manfaatkan untuk meningkatkan hubungan pernikahan Anda dengan cara memberikan kejutan-kejutan kecil buat suami. Berikut lima cara membuat kejutan untuk suami yang bisa membuat pasangan bahagia.

1. Sesekali Temani Dia Nonton Bola
Jarang ada istri yang sering menemani suaminya menonton pertandingan olahraga di televisi. Anda dapat membuatnya bahagia dengan menunjukkan sedikit minat dalam pertandingan yang disaksikannya. Mintalah dia untuk memberitahu Anda ketika tim kesayangannya bermain. Tunjukkan kepadanya bahwa Anda ingin menghabiskan waktu bersama dia dengan melakukan sesuatu yang sebenarnya bukan kebiasaan Anda.

2. Lakukan Hal Romantis Dalam 1 Hari
Lakukan hal-hal yang romantis dalam satu hari ketika libur. Anda bisa melakukannya dengan sedikit konyol yakni meniru tingkah pasangan saat merayu Anda ketika masih berkencan. Beri kecupan sesering mungkin ketika sedang berdua di rumah hanya dalam satu hari. Tak lupa ucapkan terima kasih dan 'i love you' lebih dari dua kali untuk membuatnya tersenyum.

3. Pesta Bersama Teman-temannya
Bingung memberi kejutan seperti apa pada pasangan? Cara yang satu ini mungkin malas dilakukan oleh banyak perempuan tapi bisa membuat pasangan bahagia. Coba buat pesta kejutan bersama sahabat-sahabat prianya. Suami Anda pasti merindukan waktunya untuk berkumpul bersama sahabat prianya seperti saat sekolah dulu. Buatlah dia menghidupkan kembali masa mudanya dengan kumpul bersama sahabatnya untuk membuat acara kecil khusus untuknya. Panggil semua teman-temannya dan biarkan ia menikmati malam itu dengan mereka. Sesekali Anda perlu mengalah untuk membuatnya bahagia.

4. Pesan Hotel Tanpa Bertanya ke Suami
Tidak perlu berpergian jauh untuk membuat pernikahan Anda dan pasangan semakin hangat. Sesekali habiskan waktu libur di hotel di kota tempat tinggal. Suasana yang berbeda bisa membuat Anda dan suami semakin mesra. Untuk sedikit memberikan kejutan kepadanya, pesan hotel tanpa bertanya dengan pasangan lebih dulu. Namun pastikan sebelumnya pasangan tidak ada acara atau rencana pergi di akhir pekan. Pilihlah hotel dengan layanan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

5. Ajak Suami Bercinta di Tempat Berbeda
Selama hari libur kerja Anda bisa mengeksplor gaya bercinta di tempat berbeda. Coba hindari bercinta di atas tempat tidur tapi di tempat lain seperti dapur atau kamar mandi. Ajak dia secara spontan. Namun Anda sudah merencanakannya lebih dulu misalnya membeli lingerie baru atau membuat lokasi bercinta terasa lebih intim menggunakan musik serta tambahan lilin di sekitarnya. Dengan cara ini, Anda dan suami bisa saling mengekspresikan fantasi masing-masing. (ays/ays)