3 Tips Hubungan Selalu Mesra dari Kim Kardashian

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 09 Feb 2017 07:46 WIB
Foto: Larry Busacca/Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian dan Kanye West menjadi salah satu pasangan selebriti paling berpengaruh di dunia. Duo Kardashian-West ini kerap kali menunjukkan kebersamaan dan kekompakan mereka di depan publik yang membuat banyak pasangan terinspirasi.

Kepada presenter Andy Cohen, Kim kardashian berbagi rahasia pernikahannya dengan Kanye West agar tetap romantis. Berikut adalah rahasianya:

Saling Mendukung

Kim mengaku jika Kanye adalah penggemar nomor satunya. Sebagai suami, Kanye juga selalu mendukung apapun yang dipilih Kim, dari karier hingga pilihan busana.

"Suamiku selalu mengajariku untuk menjadi diriku yang sebenarnya dan tidak peduli dengan kata orang. Kanye adalah 'family man' yang sangat baik," kata Kim.

Selalu Tergila-gila Satu Sama Lain

Jangan biarkan pernikahan membuat Anda berhenti dari menggilai satu sama lain. Jangan pula ragu untuk saling memuji dan mengungkap kekaguman Anda terhadap pasangan. Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar, Kanye West mengaku jika dirinya sangat mengagumi bentuk tubuh curvy Kim.

"Aku menyukai selfie istriku tanpa busana. Aku menyukai bentuk yang indah, seperti sesuatu yang datang dari era Renaissance, lukisan, versi modern dari sebuah lukisan. Menurutku penting bagi Kim untuk memiliki figurnya. Tidak memperlihatkannya sama saja dengan Adele yang tidak bernyanyi," ujar rapper dan juga desainer di balik Yeezy.

Jadilah Baik dan Ajarkan Kebaikan

Menjadi figur publik tentu bukan hal mudah, apalagi jika Anda seorang Kim dan Kanye. Pasangan ini tentu sering menerima banyak kritikan dan kata-kata kasar, khususnya dari para haters di media sosial.

Mungkin Anda bukan Kim dan Kanye, namun energi negatif kerap kali hadir membicarakan hubungan Anda. Dibanding terpengaruh dengan hal ini, sebaiknya jadikan itu sebagai senjata untuk menguatkan intimasi dalam hubungan. Hadapi para haters dengan cara yang paling membuat mereka kesal, yaitu selalu terlihat bahagia.

"Aku melihat semua komentar itu, aku sedih dan menangis. Tapi tak ada yang bisa dikatakan mereka yang dapat membuatku menjadi pembenci," ujar Kim.



(asf/asf)