Saat Kencan Online, Pria Curiga Wanita Berbohong Dalam 4 Hal Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 29 Jul 2016 19:35 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Lewat kencan online, wanita ataupun pria bisa saling 'menipu'. Jadi, jika Anda berpikir si dia tak akan mengetahui kebohongan Anda, sesungguhnya pria sudah mencurigainya sejak awal. Inilah daftar yang dicurigai pria dari wanita saat kencan Online.

1. Penampilan
Yang paling sering membuat pria tertipu adalah penampilan wanita di foto profil dengan kenyataan yang berbeda. Wanita biasanya terlihat langsing di foto, tapi saat bertemu ternyata tidak selangsing itu. Kerap kali wanita menipu pria dengan menggunakan foto lama. Begitu juga dengan wajah wanita yang sudah dipercantik dengan bantuan filter sehingga mereka yang berjerawat, di foto profile bisa tampak flawless. Jangan heran jika pria kerap meminta foto terbaru pada teman kencan Wanitanya untuk memastikan.

2. Usia
Pria juga sering ditipu wanita soal umur. Wanita yang sudah matang dan dewasa seringkali berbohong soal umur dengan memudakan tiga hingga lima tahun lebih muda. Tentu pria benci jika dibohongi soal usia wanita.

3. Intelektual
Untuk menarik perhatian pria tentu wanita berusaha untuk menyesuaikannya. Wanita kerap kali berbohong soal bacaan atau tontonan favoritnya. Misalnya saat mereka terkoneksi dengan pria tampan dan pintar, si wanita kemudian membahas tentang buku-buku favoritnya. Padahal belum tentu dia suka membaca. Dan pria akan kesal ketika pada akhirnya si wanita tidak nyambung saat diajak bicara karena ketahuan ia berbohong.

4. (Sok) Asyik
Pria kerap kali menemukan wanita yang berusaha menunjukkan betapa easy-going mereka dan seolah tidak terburu-buru ingin mencari pacar dengan embel-embel ikut kencan Online hanya untuk mencari teman. Sesungguhnya pria tahu apa yang tengah Anda rasakan. Seperti dikutip Marrie Claire, pria kerap menemukan wanita yang terlalu berusaha easy going dan let it flow berarti saat ini ia tengah putus asa mencari jodoh. (kik/hst)