Menurut Pakar, Ini Ciri-ciri Pasangan yang Mencintai Anda dengan Tulus

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 12 Jul 2016 06:48 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Sampai ke tahap pacaran tidak menjamin bahwa pria yang ada bersama Anda saat ini sungguh-sungguh mencintai Anda. Daripada menebak-nebak, sebaiknya ketahui tanda-tanda pria yang mencintai kekasihnya. Pakar cinta dan pernikahan ternama di Amerika Dr. Charles dan Dr. Elizabeth Schmitz meminta Anda untuk menilai pasangan berdasarkan hal-hal berikut ini.

1. Adil
Adil di sini maksudnya adalah dia tidak egois dan hanya mau menang sendiri. Menurut pakar cinta asal Amerika Dr. Charles dan Dr. Elizabeth, pria yang sungguh mencintai pasangannya bisa bersikap adil dan setara dengan mau menyetujui pendapat yang diungkapkan oleh pasangannya. Bukan hanya ingin didengar, tapi juga mampu mendengar 'suara' yang diungkapkan oleh pasangannya.

2. Percaya
"Salah satu yang harus digarisbawahi adalah kepercayaan untuk mendapatkan hubungan sampai ke jenjang pernikahan," ungkap Dr. Charles. Ditegaskannya, jika dia atau Anda sulit mempercayai pasangan maka harus mempertimbangkan kembali hubungan. Mungkin saja si dia bukan cinta sejati Anda.

3. Bisakah Hidup Tanpa Anda?
Tanyakan pertanyaan tersebut pada pasangan. Jika ia menunjukkan keseriusannya maka jawabannya pasti akan mendalam. Tapi sebaliknya, jika dia terkesan santai maka bisa jadi dia tidak memiliki perasaan cinta yang mendalam untuk Anda. "Selama penelitian bertahun-tahun soal cinta dan pernikahan yang kami ketahui adalah mereka yang benar-benar cinta terhadap pasangannya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya hidup tanpa orang yang sangat dicintainya," urai Dr. Elizabeth.

4. Dia Selalu Ada Untuk Anda
Terakhir adalah bahwa tanda pria yang mencintai Anda adalah dengan selalu ada untuk Anda, di masa senang maupun susah. Mungkin sudah banyak yang tahu konsep ini. Tapi ini bukan sekedar teori tapi nyata adanya. Jika dia memang cinta dengan Anda si dia pasti akan menyempatkan waktunya untuk orang yang disayanginya. (kik/ays)