ADVERTISEMENT

Terlanjur Cinta dengan Kekasih Transgender, Pria Ini Biayai Operasi Kelamin

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Jun 2015 11:25 WIB
dok. Tiffany-Rose Davies
Jakarta -

Tidak semua transgender seberuntung Tiffany-Rose Davies apalagi jika menyangkut soal cinta. Mantan pria asal Inggris itu tidak hanya memiliki kekasih pria yang mau berkomitmen dengannya, namun juga sangat royal hingga mau membiayainya operasi ganti kelamin.

Awal mula pertemuan Tiffany dengan kekasihnya yang seorang pengusaha kaya asal Dubai itu melalui media sosial Facebook. Pemenang kontes kecantikan transgender itu mengisahkan bahwa di awal perkenalan mereka, pria bernama Yaser itu tidak menyangka bahwa Tiffany adalah seorang pria.

Meski awalnya Yaser sangat kecewa bahwa kekasihnya itu ternyata berkelamin pria, namun rasa cintanya untuk Tiffany yang lebih besar mengalahkan segalanya. Pria keturunan Timur-Tengah itu tampaknya sudah terlanjur cinta dengan kekasihnya itu hingga hubungan mereka kini telah berjalan selama dua tahun.

Baca Juga: 50 Inspirasi Baju Lebaran 2015

"Dia sangat kecewa pada awalnya. Kita jadi bermasalah untuk beberapa waktu. Namun, dia mengatakan bahwa dia mencintaiku dan tidak ingin kehilanganku," ujar transgender 23 tahun itu kepada Birmingham Mail.

Rencana pernikahan pun sudah ada. Tifanny akan dinikahi pria kaya 28 tahun itu tahun depan. Tapi sebelum menikah, Yaser ingin sang kekasih sudah benar-benar menjadi wanita seutuhnya dengan mengganti kelamin menjadi wanita.

Yaser pun tidak segan membiayai calon istrinya itu untuk operasi ganti kelamin yang diperkirakan akan menghabiskan biaya 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 423 juta. Tidak hanya operasi kelamin, Tiffany juga berencana untuk melakukan operasi payudara dan mempercantik bagian hidung dan bibirnya.

Tiffany mengungkapkan selama mereka berpacaran, Yaser sangat menghormatinya dan bersedia menunggu berhubungan lebih intim sampai menikah nanti hingga ia telah berubah kelamin menjadi wanita. "Aku ingin malam pertamaku sangat spesial. Kami telah membicarakan soal anak dan memilih akan mengadopsinya," ujar trangender berambut panjang itu.

(kik/fer)