3 Manfaat Olahraga Untuk Hubungan Yang Lebih Mesra

- wolipop Kamis, 13 Jan 2011 16:16 WIB
Jakarta - Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang malas dilakukan oleh wanita. Padahal olahraga sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh Anda.

Untuk memotivasi agar Anda mau berolahraga adalah denganĀ  melakukannya bersama pasangan. Tidak hanya lebih bersemangat, olahraga bersama pasangan dapat memberi manfaat lainnya.

Apa saja manfaatnya? Seperti dikutip she knows, berikut tiga manfaat olahraga bersama pasangan.

1. Lebih banyak memiliki waktu bersama
Jika Anda merupakan pasangan yang sibuk, olahraga bersama, membuat Anda dapat bertemu dengan pasangan. Samakan jadwal Anda dan pasangan saat pergi ke gym. Tidak hanya olahraga, di tempat gym Anda bisa mengobrol banyak dengan si dia sehingga mempererat hubungan.

2. Kehidupan seks lebih baik
Berolahraga bersama suami, tidak hanya dapat menghabiskan waktu bersama, tapi juga bermanfaat untuk mengencangkan tubuh Anda dan pasangan. Tubuh yang seksi, membuat pasangan semakin bergairah kepada Anda. Selain itu, dengan berolahraga, kualitas sperma pasangan meningkat, hal ini tentunya menghangatkan perkawinan Anda bersama pasangan.

3. Semakin rajin berolahraga
Sebuah studi menunjukan, pasangan yang melakukan gym bersama-sama dapat meningkatkan komitmen untuk terus berolahraga sebanyak 90 persen. Hal ini dikarenakan Anda lebih bersemangat dan terpacu untuk berolahraga karena ditemani oleh pasangan.

Baca juga tips lainnya agar hubungan bersama pasangan semakin hangat dan mesra.

4 Tips Hangatkan Api Cinta Dalam Pernikahan

4 Kebiasaan Baik Agar Hubungan Asmara Lebih Langgeng



(kik/kik)