ADVERTISEMENT

Viral Rumah Gagal Aesthetic karena Pasang Wallpaper Dinding, Begini Jadinya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 23 Nov 2022 13:30 WIB
Kisah wanita yang ruangannya gagal aesthetic usai melepas wallpaper. Kisah wanita yang ruangan rumahnya gagal aesthetic usai memasang wallpaper dinding. Foto: Dok. TikTok @_semaajer.
Malaysia -

Salah satu cara menata ruangan rumah agar terlihat aesthetic adalah dengan memasang wallpaper dinding. Namun wanita yang viral ini berbagi kisah rumahnya malah jadi gagal aesthetic usai memasang wallpaper.

Wallpaper dinding menjadi pilihan untuk menghias ruangan rumah karena selain harganya murah, mudah untuk dipasang sendiri. Dan ada beragam pilihan wallpaper yang ditawarkan di pasaran sesuai dengan selera.

Namun untuk memasang dan melepas wallpaper dinding ini tidak bisa sembarangan. Apabila kamu tidak telaten, akan seperti kisah wanita ini yang dindingnya gagal aesthetic karena memasang wallpaper.

Melalui unggahan akun TikTok @_semaajer, wanita tersebut dan dan pasangannya memperlihatkan momen sedang berusaha melepaskan wallpaper warna putih bercorak cokelat yang menempel di dinding. Wanita yang tinggal di Malaysia ini memperlihatkan dinding rumahnya yang rusak, usai memasang wallpaper di dinding.

Akun TikTok @_semaajer pun merasa kapok dan tidak ingin memasang wallpaper di ruangan rumah. Cat yang menempel di dinding menjadi rusak dan wallpaper susah dilepas karena menempel sangat kuat di dinding.

"Jangan pakai wallpaper dinding ini lagi habis bikin rusak dinding capek banget cabutinnya huwaaaaa😭😭😭😭😭," tulis akun TikTok @_semaajer.

@_semaajer Jangan pakai wallpaper ni lagi habis rosak dinding penat nak cabut huwaaaaa😭😭😭😭 #fyppppppppppppppppppppppp #foruourpage ♬ Oh no, oh no, oh no, no no - Hip Hop

Unggahan akun TikTok @_semaajer yang rumahnya gagal aesthetic karena memasang wallpaper dinding itu sudah ditonton lebih dari 4,9 juta Views dan langsung viral di media sosial. Warganet yang berkomentar ada yang mengaku tidak jadi memasang wallpaper dinding, ada juga yang memberikan saran cara tepat untuk melepaskan wallpaper.

"Ini alasan aku sampai sekarang ragu pakai wallpaper dinding meski kelihatan aestetik," kata akun @Leo.

"Untung gua gak jadi beli 🤣🤣," ujar akun @sitiraudah663.

Kisah wanita yang ruangannya gagal aesthetic usai melepas wallpaper.Kisah wanita yang ruangannya gagal aesthetic usai melepas wallpaper. Foto: Dok. TikTok @_semaajer.

"Ini pembuktian bahwa wallpaper dinding perekat super kuat anti lepas🥰," ucap pengguna TikTok @call me ela 🦋.

"Aku pakai wallpaper dinding dulu baru di tempelin yg foam. Double sih tapi biar aman pas dilepas," saran akun @Indriani Prili.

"Gampang banget itu bersihin nya, tinggal pakai thinner cat udah mulus lagi, soalnya saya pernah bersihin nya," saran akun TikTok @Risqi Mubaraq.

"Iyaa emang bagus banget untuk walpaper dinding ini, tapi kalau mau ganti dicat harus di kerok dulu trus ditutup pake plamir + lem, kalau sudah kering kalau sudah kering dicat," timpal akun @💚 DEK NURUL🕊.

(gaf/eny)