ADVERTISEMENT

Most Pop: Potret Rumah Sederhana Eross Sheila on 7 di Yogyakarta

Mohammad Abduh - wolipop Minggu, 01 Mei 2022 13:02 WIB
Rumah Eross Sheila on 7 Eross Sheila on 7 dan istrinya, Sarah Diorita, di rumah mereka yang sederhana. (Foto: Instagram/@erosscandra)
Yogyakarta -

Terlepas dari ketenarannya, gitaris Sheila on 7 Eross Candra memilih sebuah rumah sederhana sebagai tempat bernaung bersama keluarganya. Potret rumah tersebut sempat menyita perhatian pembaca selama sepekan terakhir.

Jakarta boleh saja menjadi ladang untuk mengais rejeki bagi Eross sebagai anggota band ternama. Namun, tak ada yang mengalahkan rasa nyamannya saat tinggal di kota asal, yakni Yogyakarta. Eross dan istrinya, Sarah Diorita, serta buah hati mereka tinggal di sebuah rumah yang jauh dari kesan mewah.

Rumah Eross Sheila on 7Rumah Eross Sheila on 7 Foto: Instagram/@erosscandra

Tipikal rumah di pedesaan, bangunannya didominasi kayu dan genteng yang kusam. Halamannya juga asri dengan pepohonan yang bisa langsung diambil buahnya. Lantainya pun terbuat dari ubin abu-abu. Pintu berwarna hijau yang tampak lapuk di sisi lain meninggalkan kesan etnik yang vintage.

Dapurnya juga menggunakan peralatan yang seadanya. Di tempat ini, Sarah Diorita unjuk kebolehan memasaknya.

Permainan warna menjadi salah satu elemen penting di rumah ini. Tampak dinding warna biru mencolok mendominasi ruang tamu dan keluarga di rumah Eross.

Rumah Eross Sheila on 7Rumah Eross Sheila on 7 Foto: Instagram/@erosscandra

Sebagai pemusik, Eross punya tempat khusus untuk menyimpan koleksi CD. Semuanya tertata rapi di satu rak. Ada pula rak khusus untuk menyimpan tas gitar dan bass koleksinya yang berjejer panjang. Tidak ketinggalan, sebuah ruangan didedikasikan sebagai studio mini untuk Eross menggubah musik.

Selain di halaman yang luas, Eross dan putranya juga punya area 'bermain' di atas atap alias rooftop. Biasanya, mereka menghabiskan waktu di sana untuk main layang-layang.

Rumah Eross Sheila on 7Rumah Eross Sheila on 7 Foto: Instagram/@erosscandra


Simak Video "Fashion Show Unik Keliling Desa Pakai VW Klasik"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)