ADVERTISEMENT

Dukung Mudik Lebaran 2022, MS Glow Sediakan 10 Bus untuk Pemudik

Atta Kharisma - wolipop Jumat, 29 Apr 2022 17:22 WIB
MS Glow Foto: MS Glow
Jakarta -

Setelah selama dua tahun terakhir tertunda lantaran pandemi COVID-19, akhirnya masyarakat sudah bisa kembali melakukan aktivitas mudik ke kampung halaman di tahun 2022 ini. Demi mendukung kegiatan tersebut, MS Glow menyelenggarakan program 'Mudik Gratis Bareng MS Glow' untuk para perantau yang berada di Jakarta.

Lewat program tersebut, MS Glow memfasilitasi 450 pemudik untuk pulang ke kampung halaman dengan menggunakan 10 bus wisata dari J99Trans, induk perusahaan MS Glow. Proses pelepasan dilakukan Jumat (29/4) pagi dari Gedung Sapta Pesona oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama founder MS Glow, pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

"Kami ikut merasakan kebahagiaan masyarakat yang tahun ini akhirnya bisa mudik setelah dua tahun kita terkendala oleh pandemi. Karena itu kami menyediakan bus wisata dari J99 Trans untuk mendukung program Mudik Gratis MS Glow. Kami harap peserta mudik MS Glow tiba di kampung halaman dengan sehat dan bisa menikmati kebahagiaan Lebaran bersama keluarga besar," ujar Gilang dalam keterangan tertulis, Jumat (29/4/2022).

Program Mudik Gratis Bareng MS Glow ini pun mendapat apresiasi positif dari Sandiaga Uno. Ia berharap program ini dapat dilanjutkan di tahun-tahun yang akan datang.

Penjaringan peserta dilakukan melalui akun Instagram MS Glow sesuai syarat dan ketentuan. Sebanyak 10 bus wisata dari J99Trans akan meluncur ke 3 destinasi di Jawa Tengah (Semarang, Solo dan Yogyakarta) dan 2 destinasi di Jawa Timur (Surabaya dan Malang). Dari sana, pemudik dapat ke kota tujuan mudik masing-masing.

Sebelum hari keberangkatan, 450 peserta yang terpilih mengikuti program Mudik Gratis Bareng MS Glow ini sudah mendapatkan vaksin booster di J99Corp Tower agar tetap sehat selama di kampung halamannya. Selain itu, mereka juga mendapatkan bingkisan Lebaran serta THR dalam bentuk uang tunai.



Simak Video "Permintaan Maaf MS Glow soal Kontroversi Paris Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)