Solusi Atasi Masalah Pakaian Menumpuk dan Lama Kering

Yudistira Imandiar - wolipop Rabu, 30 Mar 2022 17:30 WIB
Mesin cuci Wonder Wash 2-in-1 Washer Dryer dari Polytron Foto: Dok. Polytron
Jakarta -

Cucian yang menumpuk dan lama kering saat musim hujan merupakan problematika yang kerap dihadapi di rumah, terlebih oleh para ibu-ibu. Tak jarang, baju menjadi bau apek karena tidak benar-benar kering.

Salah satu alternatif yang bisa dipilih jika pakaian sudah menumpuk, yakni membawa pakaian ke jasa laundry. Saat ini, laundry kiloan bisa ditemukan dengan mudah dari tempat tinggal.

Memang mencuci pakaian di laundry tak melelahkan, tapi konsekuensinya Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membayar jasa laundry untuk berkilo-kilo pakaian. Apalagi jika Anda memilih layanan laundry ekspress agar selesai lebih cepat, biayanya akan lebih mahal.

Mencuci menggunakan mesin cuci merupakan solusi yang lebih efektif dan hemat. Tapi, tak semua mesin cuci punya kemampuan mencuci dan mengeringkan secara maksimal, sehingga pakaian harus digantung lebih lama di jemuran.

Butuh waktu seharian untuk mengeringkan pakaian, atau bisa berhari-hari jika sinar matahari sedang redup. Hal ini tentu akan merepotkan jika pakaian harus dipakai segera untuk bekerja atau anak-anak sekolah.

Mesin cuci yang bisa diandalkan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian dengan sempurna tentu akan sangat membantu. Sekarang pertanyaannya, apakah ada mesin cuci dengan kemampuan tersebut?

Kabar baiknya, Polytron telah menghadirkan produk untuk menjawab problematika seperti yang dijabarkan di atas. Mesin cuci Wonder Wash Polytron 2-in-1 Washer Dryer dapat mencuci sekaligus mengeringkan sekaligus dalam satu tabung.

Mesin cuci Wonder Wash 2-in-1 Washer Dryer dari Polytron ini mengunggulkan kemampuannya dalam mengeringkan pakaian sampai 100 persen. Sehingga, Anda tak lagi dipusingkan dengan masalah pakaian lembap saat musim hujan.

Mesin cuci tersebut dilengkapi teknologi yang mampu mendeteksi kelembapan pakaian, lalu mengatur mode pengeringan yang tepat agar pakaian dapat kering sempurna dengan cepat.

Selain itu, Mesin Cuci Wonder Wash Polytron 2-in-1 Washer Dryer juga dengan teknologi steam wash atau pencucian dengan uap panas 90 derajat celsius. Teknologi ini berfungsi untuk menghilangkan 99 persen bakteri, virus, dan kuman yang menempel di pakaian. Ini merupakan terobosan dari Polytron agar seluruh anggota keluarga terbebas dari penyakit akibat mikoorganisme yang terbawa di serat kain, bahkan setelah dicuci.

Dengan fitur-fitur yang dibawa mesin cuci Wonder Wash 2-in-1 Washer Dryer ini, Polytron menyatakan produknya ini dapat mencuci dan mengeringkan pakaian dengan biaya sangat murah. Berdasarkan kalkulasi Polytron, hanya butuh biaya Rp 90 per pakaian atau Rp 800 per kilogram untuk mendapatkan pakaian yang bersih dan kering sempurna.

Biaya tersebut tentunya lebih murah dibandingkan ongkos laundry kiloan yang berkisar Rp 6-7 ribu. Dengan Polytron 2-in-1 Washer Dryer, Anda bisa mencuci pakaian sampai kering dan bersih di rumah secara praktis, tanpa mengeluarkan biaya ekstra.

Mesin Cuci Wonder Wash Polytron 2-in-1 Washer Dryer memberikan solusi untuk mengatasi urusan cuci pakaian. Bagi Anda para ibu-ibu, mencuci dapat dilakukan sambil melakukan pekerjaan lain atau bahkan bersantai tanpa perlu menjemurnya lagi. Selain berbagai fitur yang mempermudah urusan mencuci pakaian, ditambah pula dengan desain tipe bukaan depan (front loading) yang elegan dan cantik sehingga menambah estetika interior ruang cuci anda.. Informasi lebih lanjut terkait Mesin Cuci Wonder Wash Polytron 2-in-1 Washer Dryer dapat dilihat di sini.

(ads/ads)