Viral Wanita Tergiur Dekor Aesthetic di TikTok, Endingnya Malah Menyesal

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 01 Nov 2021 16:15 WIB
Kisah wanita viral yang tergiur tren wallpaper sticker. VIral tren dekorasi dinding. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @triakf.
Jakarta -

Tips dekorasi rumah aesthetic kini banyak ditemui di media sosialnya. Salah satunya menambahkan wallpaper dinding agar terkesan Instagramble. Namun yang dialami wanita ini bereda. Bukannya mendapatkan rumah dengan dekorasi aesthetic, dia malah menyesal ketika memasang wallpaper dinding. Seperti apa kisahnya?

Kisah tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @triakf. Dalam video unggahannya, terlihat ia sedang mengelupas wallpaper putih yang menempel dan meninggalkan bekas.

"Nyopotnya capeee 😩 #fyp. Mengikuti konten aesthetic beli 3D foam viral. Pas dicopot bikin cape dan harus keluar duit extra manggil tukang buat benerin tembok," tulis akun TikTok @triakf.

Ketika ia berusaha membuka lem wallpaper dinding, cat temboknya pun ikut mengelupas. Hingga akhirnya, ia harus memanggil jasa tukang untuk memperbaiki temboknya agar mulus kembali.

@triakf Nyopotnya capeee 😩 #fyp ♬ edamame - bbno$

Hingga Senin (1/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,6 juta Views, mendapat 96,2 ribu Likes dan 4.775 komentar. Warganet ada yang menanggapi video tersebut dan menjelaskan cara mengelupas wallpaper.

"Pakai air campur shampo saya sih, gampang ngeleteknya," ujar akun @M Dameer.

"Pakai hair dryer, kayaknya bisa lebih mudah dilepas. Lem kan bisa hilang lengketnya kalo dikasih uap panas," ucap akun @Tri Rahma 89.

"Bukti kalau barang ini gak cocok buat yang bosenan atau suka mengikutin trend, tapi cocok buat yang emang suka style tembok begini awet gak gampang copot," saran akun @prisbelle.

"Mengapa dicopot wouy bukannya bagus ya," tanya akun @ Annisa .

Kisah wanita viral yang tergiur tren wallpaper sticker.Kisah wanita viral yang tergiur tren wallpaper sticker. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @triakf.

"Kenapa dicopot lagi?" ujar akun @Siiii Aa.

"Sebenarnya sudah tahu sih kalau pakai wallpaper dinding yang foam ini bakal kayak gini, soalnya lemnya kuat banget, dan pas masang ada yang salah pun aku lepas ya kayak gini," tutur @Bubuu.

"Itulah kenapa aku selalu maju mundur ketika mau beli yang ditempel ke dinding. Karena itu sama dengan wallpaper pada umumnya merusak dinding," saut akun @sunflower_meilie.

"Gue bingung sama orang-orang yang pengen banget pasang wallpaper tapi ujung-ujungnya baru sebentar langsung dicopot.. jadi buat apa?" tanya akun @checiliaoct.

Wolipop sudah menghubungi Tria Kurnia Futri yang mengunggah video tersebut. Ia pun memberikan izin videonya dikutip Wolipop.

(gaf/eny)