Sambut Lebaran, Saatnya Bersihkan Rumah agar Terhindar dari Virus

Content Promotion - wolipop Sabtu, 01 Mei 2021 09:02 WIB
Shikato Foto: Shikato
Jakarta -

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, saatnya membersihkan rumah, terutama ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga yang akan menjadi tempat berkumpul keluarga besar. Walaupun Lebaran tahun ini belum bisa melakukan tradisi berkunjung atau kumpul-kumpul di rumah, tidak ada salahnya membersihkan dan mendekorasi rumah agar nuansa bersih dan suci di Hari Raya Idul Fitri tetap terasa.

Bersih-bersih memang bukan pekerjaan menyenangkan apalagi kalau debu, kotoran, noda sudah menumpuk lama. Saat kotoran menumpuk di sofa atau bangku berbahan kain/fabric, butuh tenaga untuk menggosoknya.

Tapi tenang, CARUS PHARMA punya solusi untuk membersihkan sofa atau bangku berlapis kain. Produk Shikato, kependekan dari kata 'Shikat Kotoran' mampu menarik kotoran dari dalam untuk muncul ke permukaan kain, sehingga memudahkan Anda untuk membersihkannya. Shikato merupakan produk multifungsi, karena mengandung anti kuman sehingga efektif pula untuk membunuh bakteri dan virus.

Shikato bersifat cepat kering sehingga sofa dan bangku tidak perlu dijemur. Selain itu, cairan Shikato memberikan aroma Green Tea sehingga ruangan akan terasa lebih segar. Shikato juga dapat dipakai untuk jok mobil, plafon mobil, stroller/kereta bayi, dan sebagainya.

Untuk noda yang baru seperti tumpahan susu di jok mobil, terkena coretan bolpen pada sofa, cipratan saos pada jok bangku makan, Shikato dapat menghilangkannya dengan mudah tanpa Anda harus menggosok-gosok dengan tenaga ekstra. Sementara itu, jika noda sudah mengendap lama dan sudah menyerap di serat-serat kain, Shikato memudarkan noda tersebut, serta mengembalikan warna fabric sebagaimana asalnya.

ShikatoShikato Foto: Shikato

Shikato juga akan sangat berguna untuk Anda yang gemar travelling terutama dengan membawa si kecil. Selain membersihkan, Shikato memberikan proteksi dengan kemampuannya membunuh kuman termasuk virus penyebab COVID-19 dengan kandungan alkohol 70%.

Shikato bisa dibeli di supermarket Farmers Market (Jabodetabek dan Surabaya), Diamond Jakarta, Tangerang, Palembang), Brastagi, Smarco (Medan).

Bisa juga ke toko online official di https://shopee.co.id/kitashi.officialshop atau di https://www.tokopedia.com/kitashiofficialstore?source=universe&st=product mumpung lagi ada promo loh khusus bulan Ramadhan.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat di website resmi di sini atau di Instagram @carus_pharma.

(ads/ads)