Go Global, Coway Dapuk BTS Jadi Brand Ambassador Terbaru

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Jumat, 19 Mar 2021 21:32 WIB
Coway Foto: Coway
Jakarta -

Coway International Indonesia resmi menunjuk grup musik peraih nominasi penghargaan Grammy, BTS, sebagai Brand Ambassador global terbarunya. Head of Marketing Coway Mani Shim mengatakan, ke depan Coway siap berkolaborasi dengan BTS melalui sejumlah proyek untuk memperkuat jaringan globalnya.

"Tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global. Kami sangat gembira dapat menunjuk BTS sebagai Brand Ambassador global Coway. Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak akan menjangkau basis konsumen yang lebih luas," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (19/3/2021).

Mani berharap penobatanBTS sebagai Duta MerekCoway, akan meningkatkan jangkauan dan profil brandCoway di tengah sasaran audience yang lebih luas. Hal ini mengingat,BTS yang beradadibawah naungan Big Hit Entertainment merupakan mega bintang yang sudah dikenal oleh masyarakat di berbagai negara di dunia.


Oleh karena itu, dia optimis ketenaran BTS di kancah global mampu memperluas jaringan internasional Coway, serta menjangkau konsumen baru, dan meningkatkan profil brand.

Sebagai brand ambassador, Mani mengatakan ke depan BTS akan mencerminkan citra dari produk Coway yaitu penjernih udara dan pemurni air. Video-video promosi Coway yang menampilkan BTS dan berbagai produk inovatif Coway juga akan segera ditayangkan di berbagai platform digital pada bulan ini.

Selain BTS, Coway ingin berkolaborasi dengan artis-artis lain yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment melalui berbagai proyek promosi.

Berdiri di Korea Selatan pada 1989, Coway, The Best Life Solution Company, telah diakui sebagai salah satu produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka dan selalu menjadi brand terpercaya di Korea Selatan. Coway telah mendistribusikan Penjernih Udara dan Pemurni Air berkualitas dan telah memperluas
area bisnisnya ke AS, China, Thailand, Malaysia, Vietnam sebelum akhirnya membuka bisnis di Indonesia pada tahun 2019.

(ega/ega)