Buku PAUD Terbaik di Masa Pandemi

Content Promotion - wolipop Jumat, 11 Des 2020 14:00 WIB
PT Aku Bisa Foto: Dok. PT Aku Bisa
Jakarta -

Sebagai orang tua, apakah Anda pernah mengalami kesulitan untuk mengajak anak belajar? Usia 0-6 tahun merupakan periode emas pertumbuhan anak atau kerap disebut dengan golden age. Dalam periode ini, terjadi 80% perkembangan otak dan pembentukan emosi pada anak.

Oleh karena itu, anak-anak memerlukan stimulan yang tepat untuk mendukung pertumbuhan tersebut. Stimulan itu berada di rumah, sebab sekolah pertama yang terbaik bagi seorang anak adalah di rumah, di mana ia dapat membangun kedekatan dengan ibu dan ayah.

Kini, telah hadir Hello Baby, sebuah produk teknologi inovasi terbaru. Hello Baby merupakan produk buku berkualitas dengan smart pen yang didistribusikan oleh PT Aku Bisa untuk membantu proses belajar anak sejak usia dini. PT Aku Bisa merupakan salah satu penerbit terkemuka sejak tahun 2011 yang menerbitkan buku-buku yang berkualitas, baik buku import atau pun buku nasional. PT Aku Bisa juga merupakan satu-satunya penerbit di Indonesia yang memasarkan buku yang dikombinasikan dengan teknologi Augmented Reality (AR).

PT Aku BisaFoto: Dok. PT Aku Bisa

Hello Baby mengenalkan kosa kata pada anak sejak usia dini. Gambar dengan warna menarik memudahkan daya tarik anak. Anak juga bisa mendapatkan kosa kata dan struktur bahasa secara otomatis. Hello Baby memudahkan proses meniru atau berbicara.

Hello Baby terdiri dari 25 buku dalam satu setnya yang dikemas cantik dalam sebuah box. Di dalamnya juga terdapat sebuah smart pen, sebuah pena pintar yang dapat menghasilkan suara saat ujung smart pen menyentuh gambar dan tulisan di dalam Hello Baby. Dengan bantuan smart pen, anak-anak dapat mengenal nama benda dan juga mempelajari bunyi huruf dan cara mengucapkannya dengan tepat.

Hello Baby menjadi media belajar yang menyenangkan di tengah pandemi saat ini. Orang tua juga bisa menemani anak bermain sambil belajar dengan Hello Baby. Cara belajar dengan Hello Baby sangat efektif sekaligus menyenangkan bagi anak-anak. Untuk pemesanan bisa mengunjungi official website Hello Baby dan PT. Aku Bisa.

(ads/ads)