Bangun Rumah, Irwansyah Pasang Lift Khusus Demi Istri yang Sedang Hamil

Hestianingsih - wolipop Senin, 21 Sep 2020 09:12 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram @zaskiasungkar15
Jakarta -

Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya akan dikaruniai anak pertama setelah 10 tahun menikah. Sang istri berhasil hamil setelah menjalani program bayi tabung dengan metode transfer embrio.

Demi menjaga kesehatan istri dan bayi yang sudah lama diidam-idamkan, Irwansyah berniat membangun rumah lengkap dengan fasilitas lift. Hal itu diungkapkannya lewat vlog yang diunggah di channel YouTube The Sungkars Family pada 16 September 2020. Saat ini rumah pasangan aktor dan desainer tersebut masih dalam tahap pembangunan.

"Di sini nanti ada lift. Karena Zaskia nggak kuat naik. Takut ya, namanya hamil. Jadinya pakai lift mintanya," tutur Irwansyah ketika memperlihatkan calon rumah barunya.

Desain rumah baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar.Desain rumah baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Foto: Tangkapan layar YouTube/The Sungkars Family

Nantinya rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar memiliki dua lantai, dengan fasilitas tempat gym atau ruang olahraga, ruang keluarga, ruang tamu, dua ruangan dapur, ruang pakaian, kamar tidur dan kamar mandi.

Setelah bertahun-tahun tinggal di apartemen, Irwansyh dan Zaskia akhirnya memutuskan membangun rumah agar ketika punya momongan, si kecil bisa bermain dengan leluasa. Mereka juga mengungkapkan biaya membangun rumah berasal dari hasil menjual dua unit apartemen.

Desain rumah baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar.Desain rumah baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Foto: Tangkapan layar YouTube/The Sungkars Family

Zaskia pun mengatakan sudah tidak sabar menempati rumah barunya. Terlebih lagi di masa PSBB kedua yang membuat dia tidak bebas beraktivitas di apartemen.

"Ngerasain banget aku tuh jenuh apalagi PSBB gini. Bingung mau ke mana lagi cuma di ruang tamu-kamar-ruang tamu-kamar. Sementara lagi hamil juga nggak boleh banyak aktivitas, nggak boleh keluar juga. PSBB lagi. Ya udahlah mau gimana, makanya pengen banget cepat-cepat pindah ke rumah supaya minimal nggak cuma di kamar," ujar wanita yang akrab disapa Kia ini.

(hst/hst)