Viral 'Baju' Khusus Mesin Cuci, Disebut Mirip Lingerie

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 25 Agu 2020 10:17 WIB
Baju Mesin Cuci 'Baju' khusus mesin cuci yang viral di internet. (Foto: Facebook)
Sydney -

Sebuah dekorasi rumah sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Bayangkan, ada sebuah 'baju' khusus untuk mesin cuci.

Aksesori tersebut berfungsi seperti taplak meja, tapi kali ini digunakan untuk mesin cuci. Material serta desainnya yang bergaya klasik mencuri atensi pengguna internet.

Baju Mesin Cuci'Baju' Mesin Cuci (Foto: Facebook)

"Penampilannya seperti sesuatu yang nenek saya suka. Aku akan membelinya untuk bernostalgia," kata seorang netizen seperti dikutip 7news.co.au, Senin (24/8/2020).

Dekorasi untuk mesin cuci tersebut memang dijual di pasaran. Beberapa situs belanja di Australia membanderol harganya dari AUD 14 hingga 30, atau Rp 147 ribu sampai 316 ribu.

Berdasarkan foto-foto yang viral di internet, terdapat berbagai model dan material. Ada yang berbahan transparan, ada pula yang tebal dengan detail renda-renda yang feminin. Warnanya pun bervariasi, dalam palet pastel yang lembut hingga bold nan mencolok.

Baju Mesin Cuci'Baju' Mesin Cuci (Foto: Facebook)

"Mesin cuci terlihat seperti menggunakan lingerie," kata netizen merujuk pada mesin cuci yang dibungkus 'taplak' menerawang.

"Aku membayangkan ketika mesin cuci berputar kencang, akan terlihat seperti sedang menari dalam balutan baju tersebut," tulis komentator lainnya.

(dtg/dtg)