Via Shopee, Belanja Furnitur-Aksesoris Rumah Trans Living Lebih Mudah

Christallia Lie - wolipop Selasa, 21 Jul 2020 11:25 WIB
Transmart Foto: Trans Living
Jakarta -

Selama masa pandemi, belanja online tentu jadi langkah alternatif untuk mendapatkan kebutuhan hunian sekaligus jadi tren di rumah aja. Nah selain produk harian, tren belanja furnitur dan aksesoris rumah juga lagi hits nih! Trans Living sebagai pilihan baru untuk hunian Anda, menghadirkan kemudahan berbelanja melalui Shopee.

"Per Senin, 13 Juli 2020, para pelanggan bisa langsung berbelanja aneka produk furnitur dan aksesoris rumah Trans Living di Shopee. Dengan pilihan produk modern, cozy dan style, Anda bisa memenuhi kebutuhan hunian mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur hingga dapur," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Selasa (21/7/2020).

TransmartFoto: Trans Living

Para pelanggan Trans Living atau akrab disapa Living Buddy bisa menemukan Trans Living di Shopee dengan mudah di sini. Cari Shopee Mall pada halaman utama aplikasi, mobile atau desktop website 'Trans Living Indonesia', Anda pun siap menemukan berbagai aneka furnitur dan aksesoris rumah dengan diskon hingga 50%.

Untuk furnitur, ada Neva End Table yang lagi diskon 30%, jadi hanya Rp 159.000/unit dan Ortiz Laptop Table hanya Rp 229.000/unit. Sedangkan aksesoris rumah, tersedia food container, picnic set, botol minum, teko, dan straw set didiskon hingga 50%, dish drainer mulai dari Rp 129.000/unit, dust bin/trash bin dan laundry basket mulai dari Rp 99.000/unit.

Nantikan promo Flash Sale Trans Living hanya di Shopee! Trans Living New Choices for Your Home. Yuk follow Instagram resmi Trans Living di sini dan cari tahu promo Trans Living lainnya di transliving.co.id.



Simak Video "Shopaholic! Habis Nyoblos Bisa Dapat Promo Belanja Menarik"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)