Maksimalkan Ruang Minimalis Lewat Kreasi Furnitur dari IDEMU

Content Promotion - wolipop Selasa, 12 Mei 2020 18:16 WIB
IDEMU Foto: IDEMU
Jakarta -

Sebagai pemilik rumah, terkadang kita menghadapi kondisi ruangan yang tidak ideal, seperti lahan yang terbatas, tembok yang tidak rata, atau keberadaan balok yang melintang di tengah ruangan. Padahal, kita sudah memiliki daftar furnitur yang hendak kita gunakan untuk mengisi ruangan tersebut.

Tak jarang kondisi ini membuat kita bingung karena tidak kunjung menemukan furnitur yang mampu mengisi ruangan itu dengan tepat. Sebagai pemilik rumah, kita harus mencari cara agar kondisi tersebut tidak menjadi hambatan kita untuk mewujudkan hunian idaman.

Tentunya pilihan untuk menggunakan produk custom furniture dapat menjadi solusi bagi permasalahan di atas. Selain karena bentuknya yang dapat disesuaikan dengan kondisi ruangan kita, berkat unsur personalisasi yang ditawarkan, custom furniture juga memungkinkan pemilik rumah untuk menjadikan furniturnya dapat berfungsi sesuai kebutuhan pemilik rumah.

Furnitur fungsional terbukti lebih mendukung berbagai kegiatan penghuni rumah, terutama furnitur yang ditempatkan pada ruangan yang sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sebut saja ruangan untuk beristirahat, bekerja, berkumpul, dan memasak.

Banyak pemilik rumah di kota besar juga menggunakan furnitur fungsional dikarenakan alasan keterbatasan lahan. Fleksibilitas furnitur fungsional yang dapat mengakomodir lebih dari satu fungsi pada satu furnitur tentu jadi pertimbangannya.

IDEMU by VIVERE adalah perusahaan yang dapat mengakomodir layanan custom furniture. Pemilik rumah dapat mencari berbagai inspirasi custom furniture yang fungsional lewat showroom nya yang berada di Lippo Mall Kemang lantai 2 dan Central Park lantai 2. Namun, di periode PSBB ini, pemilik rumah dapat melihat inspirasi tersebut pada website resmi nya di www.idemu.com atau akun Instagram-nya di @idemu.idn.

Contoh produk custom furniture yang fungsional dari IDEMU dapat dilihat pada produk bunk bed yang dapat digunakan untuk kamar anak Anda. Bunk bed dari IDEMU dilengkapi dengan banyak lemari penyimpanan yang diletakkan pada area kolong tempat tidur serta anak tangganya.

IDEMUIDEMU Foto: IDEMU

Ada juga produk Tatami yang terinspirasi dari rumah bergaya Jepang. Produk Tatami dari IDEMU dapat digunakan sebagai tempat untuk berkumpul, bersantai, bekerja, hingga tidur. Produk Tatami dari IDEMU juga dilengkapi dengan meja fleksibel yang dapat dinaik-turunkan sesuai kebutuhan. Selain itu, Tatami dari IDEMU juga dilengkapi dengan banyak laci untuk menyimpan barang.

Selain bunk bed dan Tatami, IDEMU juga menawarkan produk kitchen set untuk dapur Anda. Saat ini juga tengah berlangsung Promo Dapur Cantik yang dapat Anda nikmati hingga 31 Mei 2020. Promo Dapur Cantik terdiri dari 2 jenis paket. Paket A seharga Rp 17,5 juta dan Paket B seharga Rp 22,5 juta. Untuk kedua paket ini, Anda akan mendapatkan sink, tap, stove, hood, top table, dan appliances dari Modena.

IDEMUIDEMU Foto: IDEMU

Tertarik untuk mencoba custom furniture yang fungsional untuk rumah mu? Tidak perlu khawatir, karena IDEMU menawarkan layanan #PesenDariRumah dimana Anda dapat menghubungi 021-50858899 atau mengisi form khusus yang terdapat pada www.idemu.com untuk membuat janji konsultasi online dengan tim desainer IDEMU melalui video call.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)